Junho 2PM dan Lee Se Young Lakukan Banyak Kesalahan Saat Syuting 'The Red Sleeve'
Naver
TV

Drama sageuk MBC 'The Red Sleeve' menceritakan seorang wanita istana bernama Seong Deok Im (Lee Se Young) dan putra mahkota Yi San (Junho), yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

WowKeren - "The Red Sleeve" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi drama MBC itu mulai gencar menghadirkan video di balik layar yang sayang jika dilewatkan. Salah satunya milik Junho 2PM dan Lee Se Young yang terungkap melakukan banyak kesalahan saat syuting.

Video kali ini menampilkan banyak cuplikan lucu dari drama "The Red Sleeve". Terlepas dari keseriusan adegan dalam drama, para aktor itu terlihat tidak bisa menahan tawa pada kesalahan lucu yang mereka lakukan.

Dalam satu adegan, Lee Se Young seharusnya terbang tepat ke pelukan Junho, menyebabkan mereka tersandung ke dalam air. Namun sang aktris cantik hanya mendarat di pelukan Junho dan mereka membeku pada situasi yang tidak terduga.

Junho dengan main-main berniat menjatuhkan Lee Se Young ke bawah, membuat lawan mainnya itu tertawa terbahak-bahak. Kesalahan lain terjadi ketika para dayang membungkuk kepada Ketua Pengadilan (Park Ji Young) setelah dia selesai berbicara dengan mereka.


Mereka tidak seharusnya langsung bangun tapi Lee Se Young melakukan hal itu. Dia menyadari kesalahannya dan membungkuk dengan lancar sambil berkomentar, "Dia belum pergi" Anggota kru tertawa terbahak-bahak, dan Lee Se Young menyeringai malu-malu.

Lalu ada adegan terkenal "The Red Sleeve" di mana Yi San menangkap Seong Deok Im sebelum dia jatuh dan mendorongnya kembali ke rak buku, menyebabkan wajahnya membentur buku. Saat syuting adegan itu, Lee Se Young akhirnya jatuh ke belakang.

Untungnya Junho dengan cepat berhasil menangkapnya. Terkejut, Junho bertanya apakah Lee Se Young baik-baik saja dan wanita itu meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja. Video juga memperlihatkan Lee Se Young yang berulang kali salah melempari Junho dengan gulungan kertas.

Sementara itu, "The Red Sleeve" adalah drama sejarah tentang romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana bernama Seong Deok Im (Lee Se Young) dan putra mahkota Yi San (Junho), yang mengutamakan bangsa di atas cinta. Drama ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts