Velove Vexia Dikira Pindah Agama Usai Nikahi Bos Saham Tampan, Fakta Mengejutkan Terkuak
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia sempat dikira seorang non muslim hingga diterpa isu pindah agama setelah resmi menikahi Zakry Sulisto. Tak disangka, Velove sudah pernah membocorkan fakta dibalik agama aslinya.

WowKeren - Velove Vexia dikenal sebagai salah satu artis yang santai terkait konsep menikah muda. Ia tak mau gegabah untuk berumah tangga sebelum benar-benar siap dan mendapatkan pria yang sesuai kriterianya.

"Kapan kewong (kawin)? Nanti deh ya, saya kerja dulu saja. Saya sudah nggak nikah muda kali, kalau gue umur 18 muda, ini kan 26. Wah nggak ada (target) nikah, kalau ketemu dan siap ya nikah, masa maksa mau nikah," kata Velove. "Apa ya, yang penting sudah mateng ya, dalam artian pemikirannya secara emosional juga stabil. Bukan masalah umur ya, kematangan sesorang kan tergantung dari cara dia melihat hidup jadi lebih ke kesiapan dia secara emosional. Secara pemikiran juga harus dewasa, kalau soal hal-hal yang lain nggak masalah."

Kini, Velove sukses mengejutkan fans dengan foto pernikahan perdana pada 23 November. Ia telah resmi menikahi pujaan hatinya, Zakry Sulisto, pada 11 November.

Tak banyak bicara, Velove cuma mengungkap senyum bahagia sambil memeluk Zakry. Ia terlihat tampil cantik mempesona dalam balutan busana pengantin Islami modern. Sedangkan Zakry sang suami tampak gagah memakai peci serta busana muslim.

Terkuak pula kalau Zakri bukan sosok kaleng-kaleng. Pengusaha asal Aceh itu cukup sukses di bisnis saham. Selain itu, Zakry kabarnya adalah keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto

Setelah menikah, publik sempat kepo soal rumor Velove pindah agama. Banyak yang mengira jika Velove berasal dari keluarga non muslim. Bahkan sang ayah OC Kaligis diisukan menganut agama Katolik.


Terkait hal itu, muncul fakta mengejutkan soal agama Velove. Tak disangka pada awal Januari lalu, Velove buka-bukaan soal agamanya.

Publik rupanya salah paham karena Velove berasal dari Manado. Ternyata, mantan kekasih Raffi Ahmad ini justru sudah lam beragama Islam.

"Agama saya Islam," kata Velove. "Tapi saya menghargai semua agama :)."

Sebelumnya, Velove juga pernah mengungkap soal momen Idul Fitri. Meski sedang dipenjara, OC rupanya meminta agar ada perayaan Idul Fitri keluarga.

"Pasti sedih ya, Lebaran itu kan momen di mana semua kumpul dengan keluarga. Momen ini membuat kita kehilangan sosok Papa," kata Velove di 2015. "Papa sempat request bahwa Lebaran kali ini ada keluarga berkunjung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru