Erick Iskandar Komentari Gosip Jessica Iskandar Hamil Duluan, Singgung Ketidaksiapan Mantan
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar ditanya soal kehamilan Jessica Iskandar yang dinilai begitu cepat setelah menikah dengan Vincent Verhaag. Erick mengungkap keinginan Jessica untuk punya anak sejak lama.

WowKeren - Jessica Iskandar kini telah mengandung buah hati Vincent Verhaag. Namun Jessica yang baru menikah pada 22 Oktober 2021 kemudian mengundang gosip terlalu cepat hamil.

Gosip Jessica hamil duluan belakangan mulai menjadi perbincangan publik. Erick Iskandar kemudian menanggapi gosip tersebut saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo sambil menyinggung mantan Jessica.

"Waktu kemarin dia putus, aku mulai buka komunikasi sama dia. 'You plan your life, what do you want? Loe mau punya anak, punya anak. Loe udah umur berapa'," ujar Erick dalam vlog yang tayang pada Selasa (23/11). "Jadi apa yang udah dialami sekarang tuh her plan."

Meski tak blak-blakan menyebut nama, Erick menyinggung mantan kekasih Jessica yang enggan punya anak. "Pengin jadi ibu. Kita juga kaget 'Jedar pengin punya anak, tapi no I'm not ready' gitu. Jadi jalannya udah beda cuma dipaksain," sambung Erick.


Seperti diketahui, Jessica yang akrab disapa Jedar sempat bertunangan dengan Richard Kyle. Jedar akhirnya bertemu Vincent Verhaag yang mempunyai tujuan sama, yakni punya anak.

"Pengin sesuatu yang sama, goal-nya sama, trus udah gitu Vincent bisa ngerubah Jessica yang saya lihat," beber Erick. "Lebih calm. Dulu mah belanjanya kayak orang gila."

"Bajunya juga beda lho sekarang. Gue kemarin ketemu ama dia 'Kok loe tertutup sih?' Katanya sekarang disuruh bajunya ketutup," sahut Melaney. "Trus Mak loe ngomel ya, kalo di Instagram bajunya kebuka banget."

Lebih lanjut, Erick Iskandar mengungkap harapannya agar Jedar segera memberi El Barack seorang adik. Erick pun mendukung Jedar dan Vincent untuk segera merencanakan kehamilan tanpa perlu memikirkan perkataan orang lain.

"Aku terus terang doain dia biar hamil cepet. Jessica, aku berdoa supaya apa yang dia impiin, apa yang dia pengin itu tercapai. Dan dijawab. Dan itu Kuasa Tuhan," tutup Erick. "Toh nggak ada masalah, ada lakinya. Kita bukan yang kayak tekdung trus udah gitu mau kawin mau kagak. Udah ada lakinya."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts