Alasan Mantan ART Ngaku Anak Angkat Ibunda Nirina Zubir, Dipaksa Bayar Padahal Disekap Setahun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Riri Khasmita mantan ART ibunda Nirina Zubir sebelumnya mengaku disekap selama setahun. Hal ini adalah buntut permasalahan mafia tanah yang diperkaraan keluarga Nirina Zubir pada Riri Khasmita.

WowKeren - Kasus penggelapan aset keluarga Nirina Zubir yang diduga dilakukan oleh asisten rumah tangganya, Riri Khasmita masih terus berlanjut. Sebelumnya Nirina mengatakan bahwa sang ART selalu mengaku sebagai anak angkat dari keluarganya.

Pengakuan sang ART sebagai anak angkat dari ibunda Nirina, Cut Indria Marzuki tersebut dijelaskan oleh kuasa hukum Riri. Menurut sang pengacara, Riri dan ibunda Nirina saling menyayangi sehingga diangkat jadi anak.

"Kalau anak angkat itu karena udah ada hubungan baik, artinya pun sudah memberikan kesaksian bahwa Riri ini adalah anak kesayangan dari ibu cut," kata pengacara Riri Khasmita ketika ditemui WowKeren pada Rabu (24/11). "Kenapa timbul rasa sayang, tentu ada hubungan baik, sehingga segala sesuatu ada yang dipercayakan lah pada Riri Kashmita ini."

Riri dan Ibunda Nirina disebut punya hubungan sangat dekat. Bahkan sang pengacara menyebut Riri adalah penyambung komunikasi antara Nirina dan sang ibunda. Diungkap juga bahwa terkait permasalahan finansial, ibunda Nirina menyerahkan hal itu ke Riri.


"Saya gak bisa sejauh itu menjawab, cuma menurut keterangan klien kami memang pertemuan itu jarang, sehingga mungkin kita maklumi lah," sambung pengacara. "Nirina sibuk seperti apa, gak sempet lah, orangtuanya untuk datang setiap hari ke sana."

"Ada lagi keterangan klien saya beberapa kali malah menjadi perantara penyambung komunikasi antara Nirina dan orangtuanya," lanjut pengacara. "Bahkan ada sodaranya kalau butuh uang kuliah minta uangnya ke Bu Riri, gak langsung ke ibunya."

Sementara itu terbaru, Riri Khasmita berencana melayangkan laporan balik pada Nirina Zubir. Riri akan melaporkan kakak Nirina, Fadhlan, atas tuduhan penyekapan. Kuasa hukum Riri Khasmita menyebutkan penyekapan terjadi selama satu tahun sejak Oktober 2020.

Dijelaskan juga kronologi penyekapan Riri yang dituduhkan pada keluarga Nirina. Selain disekap, Riri juga masih diminta membayar sejumlah uang oleh keluarga Nirina.

"Kalau dari klien saya, gak begitu ya, mungkin berawal karena orang tuanya tetanggan dari pada di tempat lain mending disitulah," ungkap pengacara. "Karena orang tua saling kenal. ya membayar hingga 2 bulan lalu masih bayar. Disekap disitu pun masih dipaksa membayar oleh keluarga Nirina."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait