Irma Darmawangsa Kembali Buka Suara Soal Jastip Tas Mewah Usai Merasa Ditipu Teman Sendiri
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa mengaku rugi cukup banyak usai merasa ditipu rekannya sendiri lantaran tak mendapatkan tipe tas yang sesuai dengan pesanannya. Lantas seperti apa kelanjutan kasus Irma itu?

WowKeren - Penyanyi Tanah Air Irma Darmawangsa belum lama ini memiliki permasalahan dengan salah satu rekannya yang diketahui bernama Alexa Weis Paris. Irma merasa telah ditipu oleh Alexa lantaran tak membelikan tas yang sesuai dengan yang telah dipesannya.

Padahal, uang dengan nominal cukup banyak yakni Rp 400 juta sudah diberikan Irma kepada Alexa. Kendati demikian, pihak Alexa membantah telah melakukan penipuan kepada Irma. Sebaliknya, Alexa mengaku telah berusaha membelikan tas titipan Irma tetapi terdapat kesalahan pada serinya.

Melalui program "Rumpi No Secret", Trans TV, Irma pun kembali buka suara terkait polemik tas mahal pesanannya. Ia membenarkan telah memberikan Alexa uang sebanyak Rp 400 juta dengan harapan dibelikan tas sesuai pesanannya.

Nyatanya tak begitu, Irma menyebut beberapa tas yang dibelikan Alexa tak sesuai dengan harganya. Yang mana, Irma mendapat tas dengan harga yang lebih murah ketimbang seri yang dimintanya. Alhasil, Irma mengaku telah rugi cukup banyak atas kejadian tersebut.

"Iya, tipenya tidak sesuai, rugi banyak sih, kan aku kasihnya dia 400 juta, itu kan harganya gak sampai segitu," klarifikasi Irma. "Ada yang buat aku dua, yang tiga, kan bisa balik modal, asli dong."


Irma pun mengaku telah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya. Yang mana, Irma sempat berniat untuk membawa kasusnya ke meja hijau.

Namun, pihak Alexa sendiri masih berniat untuk melakukan mediasi dengan Irma dan berjanji akan membawakan seri tas yang diminta. Alhasil, Irma masih menunggu niat baik dari rekannya itu.

"Aku udah ke kuasa hukum, nah akhirnya dia minta mediasi kan nah dia kan udah balik lagi ke Paris karena memang dia tinggalnya di Paris," ungkap Irma. "Dia bilang dia janji mau membelikan yang sesuai dengan yang aku mau."

Irma berharap, tas yang akan dibawa Alexa selanjutnya sesuai dengan tipe yang diinginkannya. "Tapi punya dia aku tahan dulu, mangkanya moga-moga ini sesuai deh," lanjutnya.

Bukan tak mungkin bila Irma akan melanjutkan permasalahannya ke jalur hukum bila Alexa tidak menepati janjinya. "Kalau gak dateng-dateng ya udah dituntut aja deh," pungkas Irma.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru