Perankan Polisi, N VIXX Lakukan Ini untuk Sempurnakan Karakternya di 'Bad and Crazy'
Instagram/tvn_drama
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakternya, N VIXX turut berbicara tentang perannya dalam drama baru tvN 'Bad and Crazy'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - N VIXX telah membagikan pandangannya tentang drama baru tvN "Bad and Crazy". Hal ini untuk mengiringi perilisan foto adegan karakternya yang bernama Oh Kyung Tae.

Oh Kyung Tae sendiri digambarkan sebagai polisi berprinsip dan juga baik hati. Baginya, petugas polisi sama seperti pahlawan super yang akan berlari untuk menyelesaikan setiap masalah. Karena itulah dia akhirnya hidup sebagai polisi yang adil dan bertanggung jawab.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan potret Oh Kyung Tae sebagai polisi pemula yang masih polos. Dengan senyum hangat dan tatapan lembut, dia siap memikat pemirsa dengan energinya yang menyegarkan.

Dalam foto yang lain, Oh Kyung Tae tampak sedang mengamati seseorang dengan seksama. Sebagai polisi yang penuh kasih sayang, dia selalu siap mendengar keluh kesah orang lain, termasuk anak kecil yang kehilangan ibunya.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, N turut mengungkap kekagumannya terhadap Oh Kyung Tae. Pemilik nama Cha Hak Yeon ini juga membeberkan upayanya untuk menggambarkan karakter tersebut.

N berkata, "Sebagai petugas polisi termuda di Kantor Polisi Soohyang, Oh Kyung Tae sangat jujur, murni dan baik hati. Tapi dia adalah seseorang yang menunjukkan pandangan kuat saat menghadapi sebuah kasus."

Dia melanjtukan, "Setelah menuntaskan wamil, aku bekerja keras untuk menumbuhkan rambut. Tapi aku memotong rambutku sedikit agar memiliki penampilan yang sesuai dengan Oh Kyung Tae."

Sementara itu, "Bad and Crazy" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Happiness" pada Jumat - Sabtu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon ini akan mulai tayang pada 17 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts