Masih Belajar, Hesti Purwadinata Curhat Susahnya Membaur Dengan Lawakan Komedian Pria
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata berbagi cerita mengenai kariernya sebagai seorang komedian wanita. Hesti Purwadinata pun mengaku masih harus banyak belajar dan menyesuaikan diri.

WowKeren - Kini dunia komedian Tanah Air bisa dibilang mulai kembali naik daun. Komedi saat ini dianggap lebih berkualitas dengan adanya muatan kritik sosial. Tak ayal mulai bermunculan wajah baru di dunia komedi, salah satunya Hesti Purwadinata.

Seperti diketahui, Hesti Purwadinata melebarkan sayapnya ke dunia komedi setelah berhasil berkecimpung di dunia akting hingga presenting. Kendati memiliki watak ceria dan kerap membuat candaan, melakukan komedi dengan banyak orang diakui Hesti memiliki kesulitan dan tantangan tersendiri.

Terlebih, Hesti harus berhadapan dengan banyak pria sebagai lawan berkomedi. Hesti pun mengaku masih memiliki banyak kekhawatiran saat berkomedi. Apalagi disaat harus mengikuti alur lawakan para komedian yang biasanya didominasi para pria.

"Iyalah (masih belajar) nggak bisa, gue masih takut salah, takut segala macam apalagi cewek selalu salah kalau ikut ranahnya yang cowok semua kan," ungkap Hesti Purwadinata di Gedung Transmedia pada Selasa (23/11) dilansir dari Insertlive.

"Kalau lihat semua acara komedi cewek tuh jatah berkomedi 20 persen, pasti 70 persennya cowok semua," tambah Hesti.


Oleh karena itu, Hesti mengaku jika terkadang menghadapi kendala dan kesulitan saat harus melakukan komedi. Salah satunya menyelaraskan rasa komedi dengan para rekan yang berada dalam satu program.

"Kesulitannya kadang kita kalau baru-baru suka menggebu-gebu, tapi kadang-kadang nggak work," beber salah satu pemain di program komedi "Lapor Pak!" tersebut.

Hesti pun mengaku melakukan komedi bukanlah hal yang mudah, menurutnya lebih sulit untuk membuat orang tertawa daripada menangis.

"Sampai sekarang gue masih berpikir lebih susah membuat orang tertawa dibanding bikin orang menangis," pungkas rekan Desta dan Vincent Rompies di acara "Tonight Show" tersebut.

Hesti sendiri diketahui telah menjajal beragam profesi di dunia hiburan Tanah Air. Hesti mengawali kariernya sebagai presenter dan pemain film. Sebagai presenter, Hesti terkenal dengan tingkah konyolnya yang mampu menghadirkan gelak tawa penonton.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait