Andrea Dian Pacaran 3 Bulan Langsung Dilamar Ganindra Bimo, Alami Banyak Kendala di Awal Nikah?
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian berbagi cerita mengenai fakta mengenai perjalanan cintanya dengan sang suami, Gandindra Bimo. Ternyata Ganindra Bimo cuma butuh waktu 3 bulan pacaran sebelum melamar Andrea Dian.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan artis Andrea Dian dan Ganindra Bimo hampir tak pernah tersentuh gosip miring. Telah mengarungi kehidupan rumah tangga selama kurang lebih 8 tahun, Andrea Dian dan Ganindra Bimo tampak selalu mesra dan saling menunggung. Siapa sangka, pasangan ini hanya butuh waktu singkat untuk memutuskan menjalin hubungan ke jenjang pernikahan dari pacaran.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story yang dibuat Andrea Dian baru-baru ini. Dalam unggahan Instagram Story tersebut, Andrea menjawab pertanyaan soal masa pacaran dengan Ganindra Bimo sebelum memutuskan menikah. Tak disangka, Ganindra hanya butuh waktu 3 bulan sebelum yakin memutuskan untuk melamar Andrea.

"Berapa lama pacaran sama suaminya baru nikah kak?" bunyi pertanyaan yang dibagikan ulang oleh Andrea Dian pada Selasa (23/11) kemarin. "Pacar an 3 bulan langsung di lamar, bulan ke 9 Nikah," jawab Andrea Dian.

Photo-INFO

Instagram Story


Lebih lanjut, ada lagi netizen yang penasaran dan bertanya mengenai masalah rumah tangganya. Kali ini, salah satu netizen itu tampak pensaran mengenai kehidupan awal pernikahan Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Apakah banyak terjadi kendala atau pertengkaran?

"Kan pacarannya bentar kak, pas baru marries ada kendala gak kak ?" tanya netisen tersebut. "Hehe.. pacaran sebentar/ lama bukan berarti setelah menikah gak ada kendala/ masalah," jelas Andrea Dian.

Andrea Dian menegaskan bahwa lama atau tidaknya sebuah hubungan pacaran atau pendekatan sama sekali tak menjamin harmonis dan baiknya sebuah hubungan. Andra Dian pun menyebut 4 syarat hubungan bisa terjalin dengan harmonis

"Pasti ada lah , apa lagi kita punya pikiran , kepribadian dan kebiasaan yg berbeda. Tapi semua nya pasti ada jalan keluarnya selama kita bisa: 1. Understand that it's OK to disagree 2. communication 3. Trust 4. Learn to forgive," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait