Mewah, Atta Halilintar Dapat Kado Sepatu Branded dari Rizky Billar-Lesty Kejora Seharga Motor
Instagram
Selebriti

Ulang tahun yang ke-27 pada 20 November 2021 lalu, Atta Halilintar ternyata dapatkan kado mewah berupa sepatu branded dari pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

WowKeren - Tepat pada 20 November 2021 lalu, YouTuber Atta Halilintar berulang tahun. Suami dari Aurel Hermansyah ini diketahui berulang tahun yang ke-27.

Di momen spesial tersebut, Atta menggelar pesta ulang tahun yang meriah. Pesta tersebut pun dihadiri oleh sejumlah artis kondang Tanah Air. Di antaranya adalah pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora.

Tak hanya sekedar hadir menjadi tamu undangan, Rizky Billar dan Lesty Kejora rupanya membawa sebuah hadiah. Keduanya ternyata membawa kado mewah untuk Atta.

Pasalnya Rizky Billar dan Lesty Kejora menghadiahi Atta sebuah sepatu branded. Yakni sepatu dari brand ternama Hermes.

Sepatu mewah tersebut ternyata merupakan tipe Hermes Bouncing Sneaker. Terlihat sepatu tersebut tampak kece dengan warna putih bersih yang dihiasi dengan warna jingga.


Atta pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Rizky Billar maupun Lesty Kejora. "Terimakasih kado nya broku @rizkybillar dan dede @lestykejora. Sehat2 kita semua calon ortu ya," tulis Atta Halilintar di postingan Instagram Story pada belum lama ini.

Saat ditelusuri, harga dari sepatu Hermes tersebut ternyata sangat fantastis. Paaalnya harga sepasang sepatu tersebut mencapai belasan juta rupiah.

Hal itu diketahui lewat postingan akun @fashion_aureliehermansyah_atta pada belum lama ini. Rupanya sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp 12,2 juta.

Mengetahui hal itu, banyak netter mengaku kagum. Pasalnya Rizky Billar dan Lesty Kejora rela merogoh kocek setara harga satu motor untuk hadiah ulang tahun Atta. Netter pun mengaku senang dengan pertemanan Atta dan Rizky Billar.

"Keren," tulis akun @ja*****jl. "Demi apapun, suka persahabatan mereka," komen akun Instagram @of*****ng. "Aq fans leslar suka banget dg hubungan persahabatan mereka," timpal akun @bi*****63.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts