Bio One Pamer Foto Mesra Bareng Pacar, Alis Justru Bikin Salfok
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Belakangan gaya penampilannya kerap jadi sorotan, alis Bio One rupanya langsung bikin salfok warganet saat pamer foto bareng dengan kekasihnya, Mutiara Hazle. Kenapa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor tampan Bio One ramai menjadi bahan perbincangan. Hal itu tak lain lantaran penampilannya yang dinilai berubah drastis.

Pasalnya Bio One tampil dengan alis yang dicukur habis serta badan yang dinilai kurus dari sebelumnya. Tak cuma itu, warna kulit Bio One disebut berubah karena dinilai menghitam.

Meski begitu, Bio One rupanya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Terlebih, perubahan penampilannya itu merupakan kebutuhan dari proyek film terbarunya.

Bio One pun kini semakin tampil percaya diri. Seperti baru-baru ini, Bio One tampak mengunggah foto dirinya sambil mempromosikan film yang ia bintangi.

Menariknya di foto kedua, Bio One tak hanya berfoto seorang diri. Pasalnya ia terlihat berfoto mesra dengan kekasih barunya yang diketahui bernama Mutiara Hazle.

"Write me a love song mulai besok! Di @viuindonesia!" tulis Bio One dalam unggahannya, Rabu (24/11). "Maaci da dateng," sambungnya dengan menambahkan lambang hati.


Postingan Bio One itu rupanya langsung disambut heboh oleh para netter. Hal itu tak lain lantaran foto Bio One bersama kekasih barunya tersebut. Ditambah menurut netter, wajah Bio One dan Mutiara Hazle dinilai mirip yang diharapkan sebagai pertanda jodoh.

Netter pun ramai mendoakan agar hubungan keduanya terus langgeng. Tak cuma itu, netter rupanya ramai berseru gemas lantaran Bio One dinilai bucin pada kekasihnya.

"Eh mirip juga nih wajahnyaaa," tulis akun @my*****ss. "Jodoh deh ni kyknya MIRIP POL," sambung akun Instagram @ra*****sr. "Langgeng terus yah kaa," imbuh akun @rr*****34.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus menyoroti alis Bio One dalam foto. Rupanya hal itu lantaran alis Bio One yang sebelumnya dicukur habis kini sudah mulai kembali tumbuh.

"Alisnya udh tumbuh," komen akun @az*****12. "Alis bio dah mulai tumbuh," sahut akun @ja****90. "Gemess, alisnya udah numbuhh," timpal netter dengan akun @jebi*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait