Sempat Rahasiakan Kehamilan, Jessie J Beber Cerita Pilu Keguguran Bayi Pertama
Instagram/jessiej
Selebriti

Jessie J bagikan kabar duka lantaran telah keguguran calon anak pertamanya usai sempat merahasiakan berita kehamilannya dari publik. Seperti apa cerita pilu Jessie itu?

WowKeren - Musisi cantik Jessie J belum lama ini membagikan kabar pilu dan menyedihkan kepada publik. Siapa sangka, Jessie ternyata sempat hamil anak pertama dan memilih untuk merahasiakannya.

Sayang, kehamilan Jessie tak berjalan sesuai yang diharapkan. Pasalnya, ia mengalami keguguran dan tak pernah bisa menyambut calon bayi pertamanya hadir ke dunia.

Kabar duka itu pertama kali dibagikan Jessie melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Jessie memberitahu para fansnya jika ia sempat hamil.

"Namun, bagaimana saya akan melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa menceritakan semuanya. penonton saya hamil," tulis Jessie.

Jessie kemudian diberitahu dokter jika calon bayinya dengan sang kekasih, Max Pham Nguyen, tak lagi memiliki detak jantung. "Setelah menjalani pemindaian ke-3 dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung," ungkapnya.


Sebelumnya, Jessie mengaku ingin memiliki bayi atas kehendaknya sendiri. Menurutnya, hidup terlalu singkat sehingga ia ingin segera menjadi ibu dan memiliki keluarga kecil bersama sang kekasih.

Jessie menyebut kehamilan pertamanya adalah sebuah keajaiban. Pasalnya, dokter menyebut Jessie mengalami masalah sulit hamil.

Itu mengapa, Jessie begitu sedih saat bayi pertamanya tak bisa diselamatkan. Kendati begitu, aktris berusia 33 tahun itu percaya jika kelak ia akan hamil lagi.

"Untuk hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan memilikinya lagi," lanjut Jessie.

Meski masih syok dan sedih luar biasa, Jessie mencoba untuk tetap kuat. Ia percaya perasaan dan mentalnya akan berangsur membaik seiring berjalannya waktu. Ia juga tetap berusaha untuk mewajudkan impiannya menjadi seorang ibu.

"Saya masih shock, kesedihannya luar biasa. Tapi aku tahu aku kuat, dan aku tahu aku akan baik-baik saja," pungkas Jessie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts