Dul Jaelani Ingin Tissa Biani Berhijab Bila Sudah Resmi Menjadi Istrinya
Instagram
Selebriti

Dul Jaelani sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menikah muda dengan Tissa Biani. Lantas kini Dul mengaku ingin Tissa kelak berhijab bila sudah resmi menikah dan menjadi istrinya.

WowKeren - Dul Jaelani belum lama ini telah mengungkap niatnya untuk menikah muda dengan sang kekasih, Tissa Biani. Kendati demikian, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini meminta doa agar niatan baiknya tersebut diberikan kemudahan sehingga bisa segera terlaksana.

Lantas belum lama ini Dul mengungkapkan bahwa ia ingin kelak Tissa bisa berhijab bila sang kekasih sudah resmi menjadi istrinya. Bukan tanpa alasan, bungsu dari tiga bersaudara ini menyadari soal wajibnya seorang perempuan menutup auratnya.

"Wajib dong, kan ada entah hadis atau apa ketika nikah istri kita kelihatan mengumbar aurat kan termasuk nggak pakai hijab kita kena dosanya sebagai suami," kata Dul seperti dikutip dari InsertLive saat ditemui di Gedung Transmedia, Rabu (24/11).

Meski begitu, Dul tak mau Tissa berhijab karena menikah dengannya. Dul ingin kekasihnya tersebut berhijab karena memang ingin menutup auratnya sehingga ia bisa terus istiqomah mengenakan hijabnya.


"Tapi sekali lagi jangan karena nikah sama aku jadi pakai hijab nanti takutnya lepas pake, lepas pake, kan juga nggak baik," ungkap Dul. Pria berusia 21 tahun ini tak ingin kewajiban berhijab malah membebani Tissa.

Oleh karena itu, Dul ingin Tissa memikirkan matang-matang terlebih dahulu sebelum akhirnya nanti ia mantap memutuskan untuk berhijab. "Jadi yang penting kalau mau pakai hijab ya dipikir-pikir matang-matang, pure dari hatimu sendiri, aku nggak pernah maksa, terserah kamu," pungkasnya.

Sebelumnya, Dul sempat mengaku bahwa ia begitu yakin akan menjadikan Tissa sebagai pendamping hidupnya. Namun untuk saat ini ia sedang melakukan pendekatan dengan keluarga Tissa, begitu pun sebaliknya.

"Aku sih yakin, aku yakin banget malah sama Tissa. Kita juga lagi istikhara, lagi pendekatan keluarga, karena kan kalau nikah aku gak cuman menikahi Tissa, aku juga menikahi keluarganya Tissa, Tissa juga menikahi keluargaku, jadi ya kematangan lah ya, Insya Allah segera mohon doanya," papar Dul kala itu.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts