7 Potret Vicky Shu Tampil Chic Hingga Glamor, Sukses Turunkan BB 28 Kg
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu menjalani program diet sehat dan sukses menurunkan berat badan sebanyak 28 kg pasca melahirkan. Kini makin langsing meski memiliki dua anak, Vicky super outstanding dengan berbagai gaya penampilan.

WowKeren - Vicky Shu diketahui menjalani program penurunan berat badan dengan bantuan ahli gizi. Kini ia terlihat semakin langsing kendati telah memiliki dua orang anak bersama Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro. Vicky menjalani pola diet yang sehat seperti menjaga makan, olahraga simpel seperti berenang dan jalan kaki. Diungkap Vicky, ia telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 28 kg pasca melahirkan.

Sebagai suami, Ade juga selalu mendukung Vicky untuk menjalani program diet. Selain makin cantik dan slim, Vicky juga selalu disorot karena gayanya yang super outstanding. Terutama saat mengenakan pakaian adat, ia tampak stunning dan menyedot perhatian. Simak yuk sederet gaya penampilan pelantun "Ku Tunggu Kau Selalu" itu di sini!

(wk/rosi)

1. cetar saat liburan


cetar saat liburan
Instagram/vickyshu

Mengunjungi Beijing, Vicky tampil cetar dan menyedot perhatian dengan outfitnya yang super kece. Penyanyi kelahiran tahun 1987 itu memadukan straight pants hitam senada dengan heels boots dan coat fluffy warna hijau. Vicky berpose duduk di sebuah pelataran sembari menatap jauh ke depan.

2. match bareng suami


<i>match</i> bareng suami
Instagram/vickyshu

Vicky dan Ade tampil kompak dalam balutan busana khas Jawa. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini elegan bak pasangan zaman dulu yang ada di film-film kolosal. Vicky anggun dalam balutan kebaya serta rok batik. Rambutnya disanggul rapi. Sementara Ade tampan dalam balutan surjan serta blangkon senada dan celana hitam.Vicky dan Ade tampak bersahaja bak ningrat.

3. sulap batik jadi stylish


sulap batik jadi stylish
Instagram/vickyshu

Hadir di acara Jateng Music Award, Vicky memilih gaya penampilan elegan namun tak meninggalkan kecintaan terhadap kain batik. Ibu dua anak itu memukau dalam balutan busana perpaduan hitam dan biru.Terdapat pola menarik di jumpsuit tersebut,di mana ada tokoh wayang dan motif batik yang menjuntai di depan.

4. elegan nan glamor siap manggung


elegan nan glamor siap manggung
Instagram/vickyshu

Siap manggung, pelantun "Mari Bercinta" ini tak lupa untuk mengabadikan momen. Vicky tampil glamor dalam balutan dress cokelat karya desainer Ade Chan yang menonjolkan body goalsnya. Rambut Vicky ditata sedemikian rupa sehingga terlihat anggun dan memesona.

5. Cantik ala eonnie Korea


Cantik ala <i>eonnie</i> Korea
Instagram/vickyshu

Soal gaya Vicky boleh diadu. Sambil momong buah hati, gaya outfit Vicky sukses mencuri atensi netizen. Pelantun "Kenangan Terindah" itu memadukan jeans pendek, kaos hitam serta jaket army dan heel boots. Ala eonni Korea banget, Vicky tampak manis dengan topi lebar di kepala cantiknya.

6. super chic dengan batik


<i>super chic</i> dengan batik
Instagram/vickyshu

Kecintaan Vicky dengan pakaian khas Indonesia tak perlu dipertanyakan lagi. Tak hanya soal pakaian formal, Vicky juga kerap mengenakan daily outwear dengan ragam style batik. Seperti dalam potret kali ini, Vicky tampak stylish dalam balutan batik khas Jawa Tengah sembari mengayuh sepeda.

7. stunning dengan outfit lilac


<i>stunning</i> dengan outfit lilac
Instagram/vickyshu

Tren warna lilac memang tengah melanda dunia, tak terkecuali Vicky. Finalis pada pemilihan Miss Indonesia tahun 2007 perwakilan Provinsi Jawa Tengah itu memadukan setelan celana dan blazer warna ungu muda serta heels super chic. Dengan senyum menawan, Vicky duduk ceria di sebuah kursi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait