Ingin Wujudkan Impian Vanessa Angel, Sahabat Galang Donasi Untuk Belikan Gala Rumah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha ingin mewujudkan impian alamarhumah yang belum terwujud hingga maut menjemput. Kini ia ingin membelikan rumah untuk Gala Sky Ardiansyah.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi orang terdekat dan para penggemarnya. Selain itu, status putra mereka, Gala Sky Ardiansyah yang kini menjadi yatim piatu menjadi sorotan banyak orang.

Oleh karenanya, bantuan untuk Gala tak henti-hentinya terus mengalir. Kali ini sahabat Vanessa, Marissya Icha berniat mengumpulkan dana guna membeli rumah untuk Gala.

Pasalnya rumah yang kini ditempati bocah satu tahun itu statusnya kontrak. "Tiga bulan lagi habis masa kontrak. Sesegera mungkin aku bergerak ya," tulis Marissya Icha di Instagram Story, Rabu (24/11).

Ingin Wujudkan Impian Vanessa Angel, Sahabat Galang Donasi Untuk Belikan Gala Rumah

Instagram Story


Banyak yang mendukung rencana Marissya Icha tersebut. Kendati demikian, ia berjanji akan memberikan transparansi dana kepada warganet terkait donasi yang masuk. "Pastinya akan aku update. Kalau bisa kumutasikan rekening koran setiap hari di Instagram," ucapnya.

Selain itu, Marissya Icha juga mengungkapkan bahwa maksud dirinya membelikan rumah untuk Gala tersebut juga sebagai bentuk untuk mewujudkan keinginan Vanessa dan Bibi yang belum terwujud. Ia mengatakan bahwa pasangan suami istri itu sangat ingin bisa membeli rumah.

"Almarhumah @vanessaangelofficial dan @bibliss pengin banget punya rumah untuk Gala," paparnya. "Perjalanan terakhir mereka berjuang supaya Gala bisa punya rumah."

Kini besar harapan Marissya Icha agar rencananya untuk bisa membelikan rumah baru buat Gala bisa segera terwujud. "Yuk bisa yuk beliin rumah untuk Gala," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts