Florence St George Mantan Pacar Harry Akui Beruntung Bisa Putus, Ngeri Lihat Nasib Meghan Markle?
Selebriti

Model Florence St George sosok mantan kekasih Pangeran Harry akui beruntung bisa putus dari Duke of Sussex. Florence pun membeberkan pengalaman mengejutkan ini.

WowKeren - Florence St George dikenal publik sebagai mantan kekasih Duke of Sussex Pangeran Harry. Florence yang diketahui berprofesi sebagai model itu belum lama ini membuka kisah asmara masa lalunya dengan Pangeran Harry.

Florence mengaku beruntung karena hubungannya dengan Pangeran Harry berjalan singkat. Pasalnya, ia mengakui jika media Inggris dan kehidupan pers di sekitar Pangeran Harry sangatlah kejam.

Florence bahkan mengaku sangat tak nyaman akan perlakuan awak media kepadanya. Florence mengatakan jika para wartawan hampir setiap hari mencegatnya dan sejumlah temannya untuk diintrogasi perihal hubungan asmaranya dengan Pangeran Harry.

"Sebuah cerita baru akan muncul hampir setiap hari di pers, teman-teman sekolah saya diinterogasi dan ada fotografer di luar pintu depan saya," ungkap Florence kepada Stella Magazine


Itu mengapa, Florence mengaku kagum dengan orang-orang di sekitar Harry termasuk Meghan Markle yang kuat dengan sikap pers. Yang mana, Florence mengaku tak akan bisa hidup di dalam lingkaran pers yang kejam. Meskipun sempat sedih akan perpisahannya dengan Pangeran Harry, Florence kini mensyukurinya.

"Saya angkat topi untuk orang-orang yang dapat mengatasi gaya hidup itu, tetapi saya tahu saya tidak bisa," ujar Florence. "Meskipun sedih pada saat itu, saya merasa beruntung bahwa hubungan itu berumur pendek."

Florence pun sempat takut saat berita perpisahannya dengan Pangeran Harry masih menjadi konsumsi media. Kendati begitu, Florence menyadari jika keputusannya sudah tepat. Ia mengklaim kehidupannya dengan Pangeran Harry sangat berbeda.

"Ketika saya melihat sekilas selama lima, enam, tujuh hari usai kami putus berita perpisahan kami masih terpampang di media dan coba bagaimana rasanya berada di bawah fokus itu?" bebernya. "Saya merasa sangat menakutkan dan saya membuat keputusan yang benar, dengan cepat saya menyadari bahwa itu bukan hal yang tepat untuk saya."

Sementara itu, Florence diketahui telah dipersunting seorang miliarder bernama Henry St George. Bahkan pasangan itu telah hidup bahagia dengan dikaruniai dua anak yang menggemaskan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts