Super Sibuk, Begini Cara JR NU'EST Sesuaikan Waktu Syuting 'Let Me Be Your Knight'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, JR NU'EST berbicara tentang perannya dalam drama 'Let Me Be Your Knight'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Grup fiksi LUNA yang berasal dari drama "Let Me Be Your Knight" telah menjalani wawancara dengan majalah Singles. Dalam kesempatan tersebut, JR NU'EST yang berperan sebagai salah satu anggota band LUNA turut mengungkap pemikirannya tentang drama ini.

Dalam drama ini sendiri JR berperan sebagai bassis band LUNA yang bernama Lee Shin. Meski ini adalah drama debutnya, dia mampu menggambarkan peran tersebut dengan cukup baik.

Selama wawancara, JR mengungkap caranya mengatur waktu antara promosi NU'EST dengan syuting drama. Dia berkata, "Ini adalah tim yang berbeda dan karena ini adalah perpanjangan dari pekerjaan utamaku, jika ada, aku ingin lebih fokus."

"Ketika promosiku tumpang tindih, bahkan jika aku sampai kurang tidur, aku tidak akan mengendur dan lebih memilih untuk memantau serta menganalisis naskah. Aku juga berlatih bass dengan keras," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Belakangan ini, di saat yang sama aku juga berlatih untuk konser NU'EST. Tapi bahkan ketika aku sibuk, aku merasa senang bisa melakukan hal-hal ini."

Idol kelahiran 1995 itu juga mengungkap makna penting drama ini. Dia menuturkan, "'Let Me Be Your Knight' adalah proyek pertamaku, jadi ini jauh lebih berharga."

Selain itu, JR mengatakan bahwa karena dia selalu menjadi pemimpin di grupnya, dia dapat mengandalkan anggota yang lebih tua di band LUNA. Hal ini akhirnya membuat dia mengalami perkembangan ke arah yang lebih positif.

Sementara itu, "Let Me Be Your Knight" adalah drama romantis yang berfokus pada kisah cinta seorang idol dan dokter gadungan. Ceritanya berpusat di sekitar Yoon Tae In (Lee Jun Young), leader grup idol LUNA yang memiliki gangguan tidur.

Di sisi lain, ada seorang pemandu wisata bernama In Yoon Joo (Jung In Sun) yang bermimpi bisa membeli rumah sendiri. Suatu hari, dia terlibat dalam sebuah insiden dan mulai tinggal di asrama LUNA sebagai dokter palsu yang berusaha menyembuhkan Yoon Tae In.

Drama ini sendiri hanya memiliki 12 episode dengan jadwal tayang setiap hari Minggu pukul 11 malam waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jung In Sun ini akan tamat pada 23 Januari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts