Omar Daniel Akui Pernah Cinlok Dan Nyesel, Identitas Wanita Terkuak?
Instagram/omardaniel_
Selebriti

Omar Daniel mengaku pernah terlibat cinta lokasi dengan rekan kerjanya dan pada akhirnya menyesalinya. Lantas seperti apa pengakuan menarik dari seorang Omar Daniel itu?

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Omar Daniel belum lama ini berbagi sedikit fakta menarik soal perjalanan cintanya. Dikenal kerap bermain sinetron hingga film, Omar mengakui pernah terlibat cinta lokasi dengan salah satu lawan mainnya.

Pengakuan itu disampaikan Omar saat menjadi bintang tamu program acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret" bersama Feni Rose. Omar membantah anti terlibat cinlok melainkan memilih menghindari. Kini, Omar mengaku akan lebih profesional di lokasi syuting lantaran menyesal terlibat cinlok.

"Fitnah kali ya, mungkin sebenernya bukan anti cinlok cuman menghindari," ujar Omar. "Kalau anti kayak gak akan pernah mau, ya berusaha profesional aja sih di lokasi syuting."

Rasa penyesalan itu dibenarkan oleh Omar sendiri. Menurut Omar, cinta mereka hanya sebatas saat produksi saja. Bila proyek telah usai, Omar mengklaim hubungannya dengan wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu tak berarti lagi.

Omar mengaku kemungkinan ia salah menyukai seseorang. Itu mengapa, Omar tak mau lagi terlibat cinlok untuk kesekian kalinya.


"Pernah, cinlok, nyesel, karena ternyata cuman sebatas selama produksi aja gak berlanjut, terus kayak ya salah orang aja kebetulan," ungkap Omar.

Kemungkinan, Omar merasa jatuh hati pada peran atau karakter wanita itu sendiri. Sehingga saat produksi selesai, keduanya tak merasakan apapun lagi.

"Pada peran betul, mungkin pada peran, iya begitu kelar produksi udah gak ada apa-apa," beber Omar.

Di sisi lain, Omar mengaku tak suka kisah asmaranya menjadi konsumsi publik. Ia juga kurang nyaman membicarakan perihal kisah cintanya.

Sebaliknya, Omar lebih senang membahas soal karier dan pekerjaannya. Yang mana, Omar tak ingin privasinya diketahui banyak orang.

"Aku lebih suka dibahas soal karier dan pekerjaan masalah personal enggak," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru