Deretan Potret Salshabilla Adriani, 'Tepis' Telah Tunangan Dengan Yusuf Mahardika
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Salshabilla Adriani mengaku belum bertunangan dengan Yusuf Mahardika. Foto mereka pamer cincin sebelumnya terkuak untuk kepentingan proyek short movie. Namun Salshabilla mengamini jika didoakan menikah.

WowKeren - Pada Oktober lalu, Salshabilla Adriani mengunggah potret yang seolah mengisyaratkan ia telah bertunangan dengan kekasihnya, Yusuf Mahardika. Namun baru-baru ini Salshabilla buka suara dan menepis bahwa ia telah dilamar oleh sang kekasih. Ia mengungkap bahwa foto mereka hanya untuk kepentingan proyek film yang akan tayang di YouTube.

Meski begitu, Salshabilla turut mengamini jika didoakan menikah dengan Yusuf. Diungkap aktris sekaligus penyanyi kelahiran tahun 2000 itu, kabar pertunangannya dan Yusuf tersebut mendapat banyak respon dari penggemar serta rekan artis. Namun Salshabilla mengaku tak mau menjawab pertanyaan dari followers-nya karena takut membohongi orang lain. Salshabilla mengaku bahwa dirinya dan Yusuf sudah punya rencana untuk menikah. Keduanya tak main-main menjalani hubungan. Disorot, simak yuk sederet potret Salshabilla.

(wk/rosi)

1. pacaran sejak tahun 2020 dengan yusuf mahardika


pacaran sejak tahun 2020 dengan yusuf mahardika
Instagram/salshabillaadr

Jalinan asmara Salshabilla dan Yusuf dimulai sejak Desember tahun 2020. Awalnya mereka bungkam, namun pada tahun 2021 akhirnya Salshabilla dan Yusuf go public. Hingga kini keduanya bahkan kerap mengumbar kemesraan ala couple goals. Potret di atas adalah foto yang sempat membuat publik gempar lantaran mereka seolah resmi bertunangan namun terungkap jika kemesraan mereka hanya untuk promosi.

2. Sempat alami kejadian kurang menyenangkan


Sempat alami kejadian kurang menyenangkan
Instagram/salshabillaadr

Salshabilla sempat terlibat kecelakaan di kawasan Kemang, pada tahun 2020 lalu. Saat mengalami insiden tersebut, Salshabilla dikabarkan syok. Tabrakan betuntun tersebut dilaporkan murni kecelakaan dan kelalaian serta tidak ada pengaruh obat atau alkohol. Manajemen yang menaungi artis berusia 21 tahun itu lantas merilis permintaan maaf serta siap memberikan ganti rugi atas kerusakan mobil yang ditabraknya.

3. aktris dan penyanyi


aktris dan penyanyi
Instagram/salshabillaadr

Salshabilla merupakan seorang artis multitalenta yang tak hanya pandai berakting namun juga pandai menyanyi. Ia merupakan anggota girlband Elovii (sebelumnya Winx) dan menduduki posisi sub vokal dan sub dancer. Salshabilla juga debut solo dengan merilis banyak single, seperti "Malaikat Baik", "Cerita Kita", "Lirik" dan lain-lain.

4. aktif sejak tahun 2007


aktif sejak tahun 2007
Instagram/salshabillaadr

Aktif di dunia entertainment sejak tahun 2007, Salshabilla juga debut dunia akting. Ia membintangi sinetron maupun film layar lebar. Salshabilla rupanya menjadi salah satu pemeran dalam sinetron populer "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib". Ia juga membintangi film horor seperti "Kuntilanak" season 2 dan 3 atau komedi, "Warkop Reborn DKI". Salsahbilla juga kerap membintangi film genre romansa seperti "London Love Story 2" dan "Malik & Elsa"

5. momen saat dalami hobi


momen saat dalami hobi
Instagram/salshabillaadr

Salshabila meerupakan sosok kreatif yang gemar melakukan aktivitas untuk mengisi waktu luang. Ia bersama Yusuf terkadang menghabiskan waktu bersama untuk bermain golf atau membuat kerajinan dari tanah liat. Salshabilla tampak memesona saat serius mendalami hobi yang ia lakukan.

6. pancarkan aura anggun


pancarkan aura anggun
Instagram/salshabillaadr

Dalam balutan set warna putih keabuan, Salshabilla pancarkan pesona anggun. Bintang film "Aku Lupa Aku Luka" itu berpose elegan dengan meletakkan tangan di pinggang. Dualitas kece, Salshabilla bisa tampil anggun dan chic ala remaja belia.

7. cantik kenakan hijab


cantik kenakan hijab
Instagram/salshabillaadr

Warganet dibuat terkagum akan pesona Slshabilla saat mengenakan hijab. Salsabhilla tampak menebar selfie cantik saat berkendara di dalam mobil. Netter dibuat tersipu dan pusing akan pesona Salshabilla. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait