Nasib Karakternya Belum Jelas, Wi Ha Joon Punya Harapan Ini Jika Didapuk Jadi Pemeran 'Squid Game 2'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Wi Ha Joon mengungkapkan harapannya tentang season 2 'Squid Game'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Wi Ha Joon menjalani pemotretan dengan majalah The Star untuk edisi bulan Desember. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut berbicara tentang perannya di serial hits Netflix "Squid Game".

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Wi Ha Joon berperan sebagai detektif polisi yang bernama Hwang Jun Ho. Dia rela menyamar sebagai karyawan "Squid Game" untuk menemukan kakaknya yang hilang.

Saat hampir mencapai tujuannya, Hwang Jun Ho dihadapkan pada kenyataan pahit sebab sang kakak ternyata berperan sebagai petinggi "Squid Game". Dia bahkan ditembak oleh kakaknya sendiri hingga terjatuh dari tebing. Namun belum dapat dipastikan apakah dia benar-benar meninggal.

Selama wawancara dengan The Star, Wi Ha Joon mengungkapkan bahwa dia merasa sangat terhormat bisa membintangi "Squid Game". Khususnya karena drama ini meraih kesuksesan global dan menghebohkan masyarakat dunia.

Dia menuturkan, "Bahkan sampai sekarang, aku masih tidak percaya bagaimana semua ini terjadi kepadaku. Aku sangat beruntung telah muncul dalam proyek yang luar biasa ini."


Wi Ha Joon kemudian mengungkap keinginan tentang season 2 drama ini. Jika sutradara berkenan untuk menghidupkan karakternya, dia berharap dapat mengungkap rahasia sang kakak.

"Karakterku harus menjelaskan dari sudut pandang pengamat. Jadi ada banyak keterbatasan emosional," ungkapnya. "Jika aku membayangkan Hwang Jun Ho di season kedua, aku ingin menemukan kakakku lagi dan mendapatkan jawaban atas apa yang terjadi padanya."

Selain berbicara tentang "Squid Game", Wi Ha Joon juga membahas kehidupan pribadinya, termasuk soal wanita idaman. Dia memaparkan, "Aku menyukai seseorang yang pintar."

"Aku memimpikan seorang wanita yang tetap kuat dan melindungi orang-orang yang lemah. Kami berdua bisa menjadi pribadi yang lebih baik jika wanita yang bersamaku adalah seseorang yang bisa kupelajari," pungkas aktor kelahiran 1991 tersebut.

Sementara itu, "Squid Game" berhasil meraih rekor baru meski tak lagi merajai Netflix. Sebab kini drama tersebut menjadi serial yang paling banyak disaksikan di YouTube usai mengalahkan rekor "Game of Thrones".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru