Tak Terbendung, Popularitas Jung Ho Yeon di Instagram Resmi Kalahkan IU
Selebriti

Jung Ho Yeon resmi mengalahkan popularitas IU di Instagram. Aktris yang juga berprofesi sebagai model profesional itu menjadi selebriti dengan pengikut terbanyak kedelapan di Korea Selatan.

WowKeren - Popularitas Jung Ho Yeon tampaknya tidak bisa dihentikan. Aktris "Squid Game" ini bahkan merebut posisi IU dalam daftar seleb Korea yang paling banyak diikuti di Instagram.

Pada 24 November, Jung Ho Yeon mengalahkan IU, yang memiliki 23,72 juta pengikut di Instagram. Aktris yang juga berprofesi sebagai model profesional itu menjadi selebriti dengan pengikut terbanyak kedelapan di Korea Selatan.

Jung Ho Yeon mendorong IU ke tempat kesembilan. Dengan popularitas "Squid Game" yang tak bisa dihentikan, ia menjadi bintang dalam semalam karena jumlah pengikut Instagram-nya meningkat dari sekitar 400 ribu menjadi 23,73 juta pengikut.

Jung Ho Yeon juga mengejutkan netizen saat ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Creative Artists Agency, yang juga merupakan rumah bagi bintang-bintang seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce Knowles, Norah Jones, Cardi B, dan Justin Bieber.


Saram Entertainment yang merupakan agensi Jung Ho Yeon bermitra dengan CAA untuk mendukung kariernya di Amerika Serikat. Saram Entertainment masih menjadi agensi resmi Jung Ho Yeon di Korea Selatan.

Jung Ho Yeon membuat penonton terkesan dengan aktingnya yang realistis dalam serial asli Netflix "Squid Game" yang dirilis pada September lalu. Kekasih Lee Dong Hwi itu juga menjadi duta global baru merek mewah Louis Vuitton.

Belum ada kabar terbaru tentang proyek drama terbaru Jung Ho Yeon. Banyak yang mengharapkan Jung Ho Yeon terus aktif sebagai seorang aktris karena aktingnya yang memukau.

Sementara itu, selebriti Korea yang paling banyak diikuti di Korea adalah Jennie BLACKPINK (Black Pink) dengan 57,4 juta pengikut, diikuti oleh BTS (Bangtan Boys), Jisoo, Rose, akun Instagram resmi BLACKPINK, Lee Min Ho, dan Cha Eunwoo ASTRO di tempat ketujuh.

Lisa BLACKPINK sebenarnya memiliki jumlah pengikut terbanyak diantara mereka. Namun masih diperdebatkan apakah ia termasuk seleb Korea karena berasal dari Thailand.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru