Hempas Komentar Nyinyir, Herjunot Ali Pamer Wajah Kece Dalam 7 Potret Ini
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali kembali mendapatkan komentar tidak sedap terkait hobinya bermain golf. Aktor ganteng ini langsung membalas komentar tersebut dengan cara berkelas.

WowKeren - Herjunot Ali atau biasa disapa Junot ini jarang tersandung gosip negatif. Namun baru-baru ini aktor kondang tersebut mendapat komentar nyinyir dari seorang warganet. Junot yang aktif bermain golf ini dicap terlalu menghambur-hamburkan uang.

Junot mulai tersentil dan membalas komentar nyinyir tersebut dengan memposting saldo ATMnya. Junot menegaskan bahwa kebahagian orang itu berbeda-beda dan dirinya menemukan rasa nyaman dengan bermain golf.

Tegas dan berwibawa, Junot berhasil membungkam komentar jahat yang meresahkan tersebut. Berikut sederet potret Junot yang kece abis.

(wk/wahy)

1. Memiliki Masa Lalu Yang Keras


Memiliki Masa Lalu Yang Keras
Instagram/herjunotali.studio

Pemeran Zafran pada film "5 CM" ini pernah mengalami hidup di garis kemiskinan. Junot membeberkan pengalaman hidupnya sebagai pengepul koran bekas dan tukang antar gas LPG yang upahnya sangat rendah. Pada tahun 2004, Junot mengikuti acara MTV VJ Hunt dan mulai berkiprah di dunia hiburan.

2. Visual Yang Charming


Visual Yang <i>Charming</i>
Instagram/herjunotali.studio

Junot dikenal publik sebagai aktor kondang yang memiliki visual yang menawan. Aktor yang memerankan karakter Zainuddin dalam film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" ini selalu tampil dengan gaya charming bak seorang pangeran.

3. Dekat Dengan Luna Maya


Dekat Dengan Luna Maya
Instagram/herjunotali.studio

Pada awal tahun 2020, Junot dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Kedekatan ini bermula karena pengakuan Junot yang lebih memilih Luna maya dibandingkan Pevita Pearce dan Raline Shah. Junot akhirnya menjelaskan bahwa hubungannya dengan Luna hanyalah platonic relationship.

4. Sempat Gagal Berbisnis


Sempat Gagal Berbisnis
Instagram/herjunotali.studio

Junot mengaku sempat mengalami kegagalan saat membuka usaha makanan Nusantara di Tokyo, Jepang. Junot mengungkapkan alasan usahanya gulung tikar adalah pandemi COVID-19 dan mengalami kerugian yang cukup tinggi.

5. Suka Solo Travelling


Suka <i>Solo Travelling</i>
Instagram/herjunotali.studio

Junot mengakui dirinya sering melakukan solo travelling ke berbagai negara di dunia. Aktor kondang ini senang mengunjungi Jepang dan sering membagikan tips liburan yang asik dan hemat di Negeri Sakura tersebut.

6. Masih Betah Menjomlo


Masih Betah Menjomlo
Instagram/herjunotali.studio

Hubungan asmara Junot dan Tatjana Saphira pada tahun 2017 setelah tujuh tahun berpacaran. Junot akhirnya membuka suara terkait alasan dirinya putus dengan Tatjana adalah jarak usia keduanya yang terlalu jauh. Empat tahun berlalu, Junot masih betah menyendiri.

7. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/herjunotali.studio

Junot juga suka berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Aktor kelahiran 8 Oktober 1985 ini tidak hanya aktif bermain golf saja, melainkan juga ikut kursus menembak dan rutin bersepeda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru