Seorang Warga Meksiko Terkejut Terima Amplop Khas Simbol 'Squid Game' Akibat Tagihan Air, Kok Bisa?
Instagram/netflixkr
Selebriti
Popularitas Squid Game

Demam 'Squid Game' tampaknya terus membekas di kalangan masyarakat mengingat beberapa adegan fenomenalnya menjadi viral dan banyak dijadikan sebaga strategi marketing untuk promosi.

WowKeren - Fenomena drama "Squid Game" dari setiap adegannya masih menjamur di kalangan masyarakat dunia. Baru-baru ini, terungkap bahwa seseorang mengaku menerima amplop dengan gambar lambang yang seperti di "Squid Game" ketika mengundang pesertanya untuk ikut memperebutkan uang 45,6 miliar won.

Baru-baru ini, satu unggahan komunitas online telah menarik perhatian publik karena mengungkapkan bagaimana Meksiko menggunakan salah satu adegan fenomenal di "Squid Game" untuk berpromosi. Namun, untuk kali ini bukan promosi komersial, melainkan cara untuk mendorong rumah tangga membayar tagihan air mereka yang belum dibayar.

Diungkapkan bahwa pihak penagih tagihan air itu mencetak simbol-simbol terkenal yang menjadi ciri khas amplop yang ada di "Squid Game" seperti lingkaran, segitiga, dan persegi yang dicetak seperti kartu nama. Karena kebanyakan orang mungkin mengabaikan surat tagihan, tidak banyak yang bisa menolak mengetahui apa yang ada di dalam amplop ala "Squid Game" yang dikirimkan kepada mereka.

Penduduk Meksiko Terkejut Terima Amplop Khas Simbol \'Squid Game\' Akibat Tagihan Air, Kok Bisa?

Sumber: Kstarlive


Dikatakan bahwa biaya untuk mencetak simbol pada amplop tersebut juga relatif murah alias sekitar 5,8 ribu won atau Rp 69 ribu per 1.000 lembar. Dengan anggaran yang minim, negara sebenarnya bisa mendapatkan perhatian dari rumah tangga yang harus membayar tagihannya dengan cara tersebut.

Karena hal ini, seseorang yang menerima tagihan tersebut kemudian menuai banyak tanggapan dari netizen lainnya. Banyak yang memuji cara cerdik pihak penagih tagihan air itu untuk menarik perhatian.

"Mereka pintar menggunakan kepopuleran 'Squid Game' untuk mendapatkan perhatian orang", komentar netizen. "Bahkan aku pasti pasti akan membuka amplopnya", tulis komentar netizen. "Ada begitu banyak orang yang menggunakan 'Squid Game' sebagai promosi/pemasaran akhir-akhir ini," komentar lainnya.

Sementara itu, kini "Squid Game" menduduki posisi nomor dua drama yang paling banyak dibicarakan di dunia. Drama ini disalip oleh "Hellbound" yang juga tidak kalah serunya dengan "Squid Game".

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts