Pernah Gagal Dapat Film Impian, Chico Jericho Ogah Temui Sutradara yang Pernah Tolak Castingnya?
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Sebelum menjadi aktor papan atas, Chico Jericho pernah gagal mendapatkan peran di proyek yang diinginkan. Benarkah suami Putri Marino itu ogah bertemu dengan sutradara yang pernah menolaknya?

WowKeren - Perjalanan Chico Jericho menjadi seorang aktor papan atas di Indonesia tidak semulus yang dibayangkan. Suami Putri Marino itu mengaku pernah gagal mendapatkan proyek film yang menjadi impiannya.

Kepada Daniel Mananta, Chico Jericho menceritakan bahwa dirinya belum pernah beretmu lagi dengan sutradara yang menolak castingnya. Bukan berarti ogah, hanya saja belum ada proyek yang klop untuknya. Sebelumnya, Chico sempat mengalami penolakan sutradara film layar lebar karena mengawali karier sebagai aktor sinetron.

"Dan gue belajar dari situ nggak semua yang lu mau, full yang lu mau harus lu dapetin. Kayak film," kata Chico dalam video di saluran YouTube Daniel Tetangga kamu yang tayang pada Rabu (24/11).

Kemudian Chico melankutkan. "Film yang bener-bener gue mau, gue suka banget. Gue sampai 'gue harus dapet', nggak dikasih. Gue dapet film yang (tentang bola) tapi gue harus ngerti dulu, gue harus paham dulu sehingga gue suka, itu yang gue dapetin."


Atas pengalaman pahitnya sering kali ditolak casting, Chico sampai sekarang belum pernah bertemu atau bekerja sama dengan sutradara yang pernah menolaknya. "Sampai sekarang gue nggak pernah nemuin sutradara-sutradara yang nolak gue casting, selama perjalanan gue jadi aktor. Hahaha," terangnya kemudian disusul dengan tawa.

"Bahkan ada yang tiba-tiba mau comeback, mau panggil gue. Gue ketemuin lah, masa nggak gue ketemuin lah?" ujar Chico. "Nggak... gue nggak suka script-nya. Gue bilang sorry ini bukan buat gue filmnya' gue ngomong gitu."

Bukan bermaksud membalas, Chico bercerita bahwa film yang ditawarkan padanya tidak begitu cocok untuknya. Pun ia tidak berbohong jika dipanggil sutradara yang pernah menolaknya sedikit banyak mengobati luka di hatinya.

"Tapi bukan pengen ngebales ya, tapi gue pengin ketemu. Begitu diberitahu, 'Wah, gue dipanggil nih.' Itu ngobatin luka gue, loh bro," jelas Chico Jericho.

Ketika ditanya apakah sutradara itu memberikan penolakan paling keras, Chico membenarkan. "Nolaknya paling pedes, itu sampai bikin kepikiran," ujarnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru