Rizky Febian Ingin Bantu Rawat Adik Tirinya, Begini Respon Sule
Instagram/rizkyfbian
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Rizky Febian telah mengetahui soal adik tirinya, Bintang kini dikabarkan hidup sederhana dengan Teddy. Lantas berikut reaksi Sule saat Iky berniat membantu merawat Bintang.

WowKeren - Polemik Teddy suami mendiang Lina Jubaedah dengan keluarga Sule juga kedua anaknya yakni Putri Delina serta Rizky Febian terus menjadi perbincangan hangat publik. Kedua belah pihak selalu saja diburu soal pertanyaan seputar nasib Bintang anak ibunda Putri dan Rizky.

Rizky Febian sendiri sempat mengungkapkan dirinya siap merawat adik tirinya tersebut. Apalagi kini sang adik dikabarkan hidup sederhana bersama dengan Teddy. "Kalau misalkan mengharuskan saya merawat, saya lillahi taala bakal merawat dengan adik-adik" kata Rizky Febian, dikutip dari tayangan infotaiment, Kamis (25/11).

Pria yang juga akrab disapa Iky ini mengaku sudah sempat membicarakan hal tersebut dengan ayahnya. Ia pun mengatakan bahwa sang ayah tak keberatan bila dirinya ingin merawat Bintang.

"Yah juga sudah ada obrolan kalau ayah juga siap untuk merawat adik. Apalagi saya sempat menggendong, sempat melihat sang adik seperti apa" lanjutnya. Iky merasa merawat Bintang sudah menjadi kewajiban baginya.


Oleh karenanya, Iky ingin menjaga Bintang seperti menjaga adik-adiknya selama ini. "Ketika mamah melahirkan, punya adik baru , itu udah jadi satu tanggung jawab baru buat saya untuk bisa menjaga adik saya nanti," ungkapnya.

Sebelumnya tanggapan serupa juga pernah disampaikan oleh Putri Delina. Anak kedua Sule itu bahkan baru mendengar dari netizen soal kabar Teddy dan adik tirinya hidup susah sampai harus tinggal di gubuk bambu.

"Kalau untuk itu Putri jujur enggak tau bahkan mereka tinggal di mana Putri enggak tau, Putri enggak dikasih tau, sampai akhirnya Putri tau pun dari netizen. Kalau masalah rumah itu Putri enggak tau," kata Putri Delina.

Sementara itu, sebelumnya Putri juga sempat membeberkan kendala yang kerap dialaminya setiap kali ingin bertemu atau memberi bantuan pada Bintang. Putri mengklaim Teddy selalu memintanya untuk bertemu di luar. Sehingga, Putri tak pernah tahu dimana alamat rumah Teddy dan Bintang tinggal.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts