Nathalie Holscher Diingatkan Jangan Terlalu Banyak Minum Es Jelang Lahiran, Balasannya Telak!
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher merespon salah satu komentar netizen tentang minuman es yang sempat dikonsumsinya jelang lahiran. Diungkap juga bahwa Nathalie akan melahirkan anak pertama dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Saat ini Nathalie Holscher sedang menanti kelahiran anak pertama buah cintanya dengan Sule. Jelang hari lahiran yang makin dekat, Nathalie ternyata sempat mendapat peringatan dari netizen.

Hal tersebut bermula ketika Nathalie pamer sedang minum es. Salah seorang netizen mengingatkan Nathalie untuk tidak terlalu banyak minum es jelang melahirkan. Netizen yang mengomentari Nathalie ini ternyata percaya bahwa minum es jelang lahiran dapat membuat bayi menjadi gemuk.

"Bunda kalau udah bulannya jangan banyak minum es, nanti bayi suka gemuk, maaf ya bunda cuma mengingatkan," kata netizen seperti terlihat di postingan Instagram Story Nathalie pada Rabu (24/11).

Nathalie

Instagram Story

Nathalie merespon hal tersebut dengan memberi penjelasan cerdas. Ibu sambung Rizky Febian ini mengatakan sebelumnya sudah berkonsultasi pada dokter terkait minum es jelang lahiran.

Selain itu Nathalie juga menegaskan bahwa anggapan bayi bisa gemuk gegara ibu hamil minum es semata-mata hanya mitos. Tak ketinggalan, Nathalie pun menandai akun Instagram dokter kandungannya.


"Tenang...sebelum aku makan es batu aku udah tanya ke dokter kalau makan es batu bikin baby nya gede itu mitos kok yakan dok @nisafathoni," balas Nathalie.

Dokter kandungan Nathalie terlihat merespon terkait mitos es batu tersebut. Sang dokter justru memberi penjelasan kocak namun tetap masuk akal.

"Yes betul, es batu gak bikin gede..es batunya dicampurin kemana dulu? kalo ke es teh manis, es jeruk pake gula, es kopi sachet es sirup yes itu bikin ndud," balas sang dokter.

Nathalie

Instagram Story

Di unggahan lain, Nathalie mengungkap memang harus cek USG per minggu. Hal ini dilakukan karena hari lahiran Nathalie sudah sangat dekat.

"Enaknya bunda check upnya mingguan, aku mau USG aja susah gak ada duitnya," kata netizen. "Aku check up udah harus mingguan sekarang karena sudah mendekati lahiran. Nah kalau kemarin aku check up tiap bulan aja," jelas Nathalie.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts