Larissa Chou Senyum Manis di Madinah, Doa Buat Calon Suami Taaruf Super Romantis?
Instagram/larissachou
Selebriti

Setelah kegaduhan soal SMS Henny Rahman mereda, Larissa Chou kembali mengungkap aura positif. Ia memamerkan foto berada di Madinah dan mengunggah doa untuk calon pasangan idaman.

WowKeren - Larissa Chou sempat terlibat drama saling sindir dengan Henny Rahman terkait SMS membandingkan kecantikan. Sempat menuntut permintaan maaf dari Henny secara langsung, Larissa memilih legowo atas hal itu.

Kini, Larissa kembali fokus pada kehidupannya. Dalam unggahan terbaru, Larissa ngode kalau ia berada di Masjid Nabawi, Madinah.

Instagram

Larissa Chou Bahagia di Madinah

Larissa terlihat menebar senyum bahagia saat ada di Tanah Suci. "My Success is only by Allah," tulis Larissa.

Tak cuma itu, Larissa mengisyaratkan soal keinginan move on. Ia sempat mengungkap harapan soal calon pasangan hidup barunya. Larissa agaknya berusaha membuka diri setelah sebelumnya diajak taaruf oleh pengusaha tajir.

"True Love is about growing as a couple, learning about each other, and never giving up on each otherā€¦," tulis Larissa.


Bukan hanya itu, Larissa juga mengungkap doa agar nantinya bisa berjodoh dengan sosok pria idaman. Soal kriteria idaman, Larissa berharap bisa mendapatkan pria yang bisa diajak kerjasama dan menghormati privasinya. Selain itu, ia tak keberatan memiliki pasangan yang berbeda selera atau hobi dengannya. Ia berdoa agar bisa tetap jadi diri sendiri dan kelak bisa saling mendukung kebahagiaan dengan pasangan.

Instagram

Larissa Chou 'Berdoa' Buat Calon Suami?

"Kamu tidak perlu menjadi orang yang sama hanya demi membuktikan cinta," demikian unggahan dari Larissa. "Siapapun yang sudah ditakdirkan dalam hidupmu, maka dia akan kembali padamu meski dia menjauh."

Sejumlah fans pun tampak kagum pada sikap bijak Larissa. Walau belum 100 persen move on dari perceraian, eks istri Muhammad Alvin Faiz ini tetap berusaha menunjukkan ketegarannya.

"Semangatttt terus ciciiii semoga terus diberi keberkahanšŸ„°šŸ˜‡," ujar netter. "MasyaAllah, Cici ngademin banget," tutur netter.

Sementara itu, beredar kabar kalau Larissa berniat umroh dalam waktu dekat. Namun sejauh ini tak diketahui apakah foto dirinya di Madinah itu foto lama atau dokumentasi baru. Yang pasti pihak sahabat, Hanny Kristianto, menyebut Larissa ingin mengajak Yusuf ke Turki dan umroh.

"InsyaAllah Larissa akan bawa Yusuf ke Turki. Kan sudah lama nih gak ada tur," kata Hanny. "Terus sama umroh gimana. Larissa pengen umroh."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts