Travis Scott Asyik Main Golf Bareng Mark Wahlberg dan Michael Jordan Usai Konsernya Makan Korban
Instagram/travisscott
Selebriti

Travis Scott didapati tengah asyik menghabiskan waktu bersama Mark Wahlberg Dan Michael Jordan di tengah panasnya konser 'Astroworld'-nya yang banyak memakan korban jiwa.

WowKeren - Rapper asal Amerika sekaligus kekasih Kylie Jenner, Travis Scott (II) belum lama ini menerima banyak kritik dari publik. Meski mengaku sedih, Travis diklaim ikut bertanggung jawab atas rusuhnya konser "Astroworld" yang digelarnya di Houston, Texas.

Akibatnya, 10 korban jiwa dinyatakan tewas dan ratusan orang luka-luka dalam konser berdarah Travis. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih berusaha menyelidiki penyebab kekacauan dalam festival itu.

Travis hingga saat ini masih menerima kecaman tajam publik terkait insiden nahas itu. Menurut publik, Travis tak peduli saat kerusuhan mulai terjadi. Ayah Stormi Webster itu disebut terus bernyanyi meski sudah melihat sejumlah penonton berjatuhan.

Itu mengapa, Travis ramai dikecam tak memiliki rasa kemanusiaan. Bahkan ada yang mengatakan jika kerusuhan itu sengaja dibuat lantaran Travis ingin mencari tumbal demi kesuksesan berkariernya. Bahkan permintaan maaf dan penyesalan Travis dinilai tak tulus.

Belum lama ini, Travis pun kembali membuat geger. Pasalnya, Travis didapati tengah asyik menghabiskan waktu bersama sejumlah aktor populer seperti Mark Wahlberg dan Michael Jordan. Tak hanya mereka, Travis juga kepergok main bareng kekasih Kris Jenner yakni Corey Gamble dan aktor Said Taghmaoui.


Menurut sumber terkait, Travis dan para rekan artis itu tengah menikmati waktu bermain golf. Publik yang mengetahuinya pun geram dengan kabar tersebut.

Pasalnya, Travis dinilai seolah tak peduli akan nasib para korban. Ia juga disebut bak tak memiliki beban apapun seolah tidak ada hal buruk yang terjadi dalam hidupnya.

Sementara itu, pihak vendor Live Nation hingga panitia penyelenggara konser "Astroworld" hingga kini masih menerima banyak tuntutan dari keluarga korban jiwa. Hingga saat ini, Travis dan timnya sudah mengantongi 46 tuntutan hukum dari para penonton luka-luka, kritis bahkan meninggal dunia.

Diperkirakan, jumlah tuntutan hukum untuk Travis dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan konser itu akan terus bertambah. Travis, Live Nation, dan ScoreMore dianggap telah melakukan kelalaian hingga kerusuhan yang memakan korban jiwa itu bisa terjadi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts