Saling Cinta, Jisoo BLACKPINK Justru Todongkan Pistol pada Jung Hae In di Teaser 'Snowdrop'
Instagram/harpersbazaarkorea
TV

Teaser baru 'Snowdrop' sukses membuat pemirsa penasaran karena menghadirkan adengan menegangkan antara karakter Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - JTBC kembali merilis teaser baru untuk drama "Snowdrop". Namun berbeda dari sebelumnya, teaser ini disisipi dengan adegan yang cukup mengejutkan.

"Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan berdarah. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan momen menyedihkan saat Su Ho menangis sendirian di tempat yang gelap. Dia kemudian mengenang pertemuannya dengan Young Ro di sebuah pesta.

Su Ho berkata, "Aku ingat pertama kali aku bertemu denganmu. Jika aku adalah seorang pemuda biasa, jika aku tidak mengambil pesawat kertas, jika aku tidak bertemu denganmu di tempat pertama...."

Teaser itu kemudian menampilkan sejumlah momen manis Su Ho dan Young Ro. Seperti ketika Su Ho membonceng Young Ro dan saat mereka melipat pesawat kertas bersama.



Namun teaser itu tiba-tiba memperlihatkan situasi menegangkan karena Young Ro yang lembut tampak memegang sebuah pistol. Dia bahkan mengarahkan pistol tersebut pada Su Ho, laki-laki yang berhasil mencuri hatinya.

"Kamu tidak tahu siapa aku, kan?" tanya Young Ro dengan suara gemetar. Di sisi lain, Su Ho tampak menatapnya dengan ekspresi bingung.

Karena cukup mengejutkan, adegan di penghujung teaser ini sukses mencuri perhatian pemirsa. Banyak yang penasaran tentang apa yang membuat mereka berhadapan dalam situasi ini.

"Oh apa yang terjadi, mengapa Jisoo memegang sebuah pistol?" tanya seorang penggemar. "Aku tidak menyangka 'Snowdrop' akan menjadi segelap ini?" imbuh penggemar yang lain.

"Aku merinding saat melihat Jisoo memegang pistol, apa yang terjadi?" ujar penggemar yang lain. "Kupikir itu bentuk pertahanan dirinya. Aku tak yakin jika dia berniat membunuh," timpal yang lain.

"Ketika kami berpikir kisah mereka seperti pelangi, mereka justru memberi Jisoo sebuah pistol. Tolong biarkan keduanya berakhir bahagia," sahut penggemar yang lain. "Ini membuatku takut sekaligus bersemangat. Aku sangat menantikannya," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts