8 Potret Awet Muda Abimana Aryasatya, Siap Bintangi Film Garapan Netflix
Instagram/abimana_arya
Selebriti

Abimana Aryasatya digaet untuk membintangi film aksi-komedi garapan Netflix bersama sutradara Timo Tjahjanto, 'The Big 4'. Aktor berusia 42 tahun ini akan beradu akting dengan sejumlah artis beken lainnya.

WowKeren - Netflix telah mengumumkan jajaran pemain untuk film aksi-komedi "The Big 4". Film karya sutradara Timo Tjahjanto ini mendapuk para artis papan atas, salah satunya Abimana Aryasatya. Kabarnya "The Big 4" tengah dalam proses penggarapan dan akan tayang pada tahun 2022.

Abimana merupakan aktor papan atas yang sangat populer. Ia merupakan sosok aktor yang mampu membawakan karakter dalam berbagai genre. Baik film genre laga seperti "Gundala" atau komedi "Warkop DKI Reborn" atau slice of life seperti "Negeri Van Oranje". Siap comeback, intip sederet potret Abimana yang menolak tua.

(wk/rosi)

1. Aktor sejak tahun 90-an


Aktor sejak tahun 90-an
Instagram/abimana_arya

Abimana memulai debut akting sejak tahun 1995 lewat sinetron bertajuk "Lupus Millenial" dengan memerankan karakter bernama Nuno. Ia lantas banyak menerima tawaran akting untuk membintangi proyek, FTV, serial web, film layar lebar. Abimana muncul sebagai model video klip, di antaranya untuk lagu Katon Bagaskara (“Lara Hati"), Raisa ("LDR"), dan Monita Tahalea ("Laila").

2. Tampil ala Hot daddy


Tampil ala <i>Hot daddy</i>
Instagram/abimana_arya

Genap berusia 42 tahun, Abimana tetap awet muda dan tampan. Ia digadang menjadi salah satu aktor dengan pesona ala hot daddy. Menikah dengan Inong Ayu, Abimana kini telah memiliki empat orang anak yaitu, Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak, dan Arsanadi Sarka.

3. aktor dengan banyak penghargaan


aktor dengan banyak penghargaan
Instagram/abimana_arya

Dalam kariernya di dunia hiburan, Abimana telah menyabet sejumlah penghargaan. Di antaranya ada Aktor Terlaris untuk "Bulan Terbelah di Langit Amerika" serta Pemeran Utama Pria Terbaik "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! " part 1 dan 2.

4. glow up gak main-main


<i>glow up</i> gak main-main
Instagram/abimana_arya

Abimana mengunggah potretnya saat berusia 15 tahun. Usut punya usut, ia mau menjalani pemotretan demi menambah uang jajan. Netter dibuat terpukau oleh ketampanan Abimana muda. Kini ia tampan paripurna setelah memasuki usia kepala empat. Abimana glow upnya gak main-main.

5. bakat bidang musik


bakat bidang musik
Instagram/abimana_arya

Tak ada yang menyangka jika bapak empat anak ini memiliki bakat dalam dunia musik. Tak heran jika putrinya, Satine Zaneta pandai menyanyi. Saat merilis single perdana bertajuk "Utuh", yang rupanya adalah ciptaan Abimana dan Ario Bayu 12 tahun lalu. Lagu tersebut diciptakan Abimana untuk sang istri pada tahun 2008. Namun tersimpan dan tak sempat dirilis.

6. meniti karier dengan jalan tak mudah


meniti karier dengan jalan tak mudah
Instagram/abimana_arya

Di balik kariernya yang kini sukses, Abimana melalui perjuangan yang tak mudah. Ia rupanya pernah mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan dari sesama aktor dan sang sutradara membiarkan. Namun Abimana mengaku tak marah saat diperlakukan demikian karena ia takut dipecat. Saat itu Abimana diketahui tengah kesusahan secara finansial.

7. cerita soal 20 tahun membina rumah tangga


cerita soal 20 tahun membina rumah tangga
Instagram/abimana_arya

Rumah tangga Abimana dan Inong Ayu telah berjalan selama dua dekade. Berbagai macam cerita telah dilalui Abimana selama menjalin rumah tangga dengan Inong Ayu. Pasangan ini telah melalui berbagai ujian berat mulai dari himpitan ekonomi hingga hampir membuat mereka pisah. Namun akhirnya mereka tetap bertahan hingga dikaruniai 4 anak.

8. Miliki perjuangan berat sebelum sukses


Miliki perjuangan berat sebelum sukses
Instagram/abimana_arya

Tak hanya mengalami penindasan dari sesama aktor, Abimana juga mengalami perjuangan berat selama meniti karier. Bintang film "Alif Lam Mim" itu memulai karier pertamanya sebagai seorang crew lighting sebuah stasiun televisi. Abimana bahkan pernah mencuci dan menyetrika baju para artis ternama. Ia juga nekat menjadi pengamen untuk menambah penghasilan. Kini Abimana tela dikenal sebagai sosok artis tersohor yang film-filmnya selalu dinanti pemirsa di rumah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait