Pernah Ribut dengan Lesty Kejora, Salshadilla Juwita Ungkap Momen Baikan Setelah 2 Tahun
instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Salshadilla Juwita akui dulu pernah ribut dengan Lesty Kejora bahkan sampai dua tahun lamanya, sebut begini momen keduanya akhirnya berbaikan dengan satu sama lain.

WowKeren - Penyanyi Salshadilla Juwita dikenal sebagai salah satu dari sahabat artis Lesty Kejora (Lesti Andryani). Bahkan Salsha juga dipercaya dan didapuk sebagai bridesmaid di pernikahan Lesty beberapa waktu yang lalu.

Namun sebelum itu pernah beredar kabar bahwa hubungan pertemanan Salsha dan Lesti sempat merenggang. Keduanya dikabarkan justru berbaikan karena Lutfi Agizal yang tak lain adalah mantan kekasih Salsha.

Terkait kabar yang beredar ini, Salsha akhirnya buka suara. Ia menyampaikan klarifikasi kala muncul di acara “Rumpi” yang dipandu oleh Feni Rose. Mulanya Feni Rose menyinggung soal kebenaran hingga alasan Salsha pernah ribut dengan Lesty Kejora.

“Berkat Lutfi kamu jadi baikan sama Lesti dan sebelumnya berantem dua tahun. Emangnya dulu berantem dua tahun karena masalah apa sih? Dulu masalah apa sih sama Lesti?” tanya Feni Rose selaku host acara.


Salsha pun secara tidak langsung membenarkan soal adanya keributan tersebut. Namun ia sendiri mengaku lupa dengan alasan atau penyebab di baliknya. Menurutnya pertengkaran mereka kala itu adalah hal yang wajar terjadi antara dua remaja.

“Lupa banget. Namanya masih anak bocah. Dulu kan kita masih anak kecil. Namanya anak bocah suka berantem," kata Salshadilla Juwita. “Lupa berantem karena apa lupa,” sambungnya.

Setelah itu Salsha hanya mengingat momen saat baikan dengan Lesty. Ia mengaku langsung menghubungi istri Rizky Billar saat muncul permasalahan dengan Lutfi Agizal yang pada saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya. Di sisi lain Lesti disebut dengan hangat menyambut permohonan maafnya kala itu.

“Baikannya gara-gara kemaren. ‘Lesti minta maaf yah. Aduh aku malu banget sama kamu’,” cerita putri Iis Dahlia. “Dia bilang nggak apa-apa kok ka, kan bukan salah kakak,” imbuhnya.

Kini Salsha bersyukur hubungan pertemanannya dengan Lesty pun membaik terlepas dari apapun momennya. “Memang di semua kejadian ada hikmahnya,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait