Via Vallen Tampil Kenakan Gaun Putih Ala Pengantin Dipuji Bak Barbie, Alis Malah Bikin  Salfok
Instagram/viavallen
Selebriti

Usai sempat bikin heboh lantaran dikira prewed saat tampil pakai baju adat bareng Chevra Yolandi, kini Via Vallen pamerkan foto saat kenakan gaun putih ala pengantin.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pedangdut Via Vallen berhasil membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, ia mendadak tampil dengan baju adat bersama kekasihnya, Chevra Yolandi yang ramai dikira foto prewed.

Seolah kembali membuat heboh, baru-baru ini Via mengunggah foto yang tak kalah mencuri perhatian. Rupanya Via mengunggah foto saat sedang tampil dengan gaun putih bak seorang pengantin.

Akan tetapi, pelantun lagu "Sayang" ini tak menunjukkan secara detail gaun yang ia kenakan. Pasalnya dalam foto, paras Via yang lebih disorot.

Terlihat Via tampil dengan riasan flawless yang membuatnya tampak cantik dan menawan. "Hargai dirimu sendiri maka orang lain akan menghargaimu," tulis Via dalam bahasa Inggris, Kamis (25/11).



Potret Via itu pun langsung ramai dikomentari. Banyak netter rupanya ramai memberikan pujian. Pasalnya penampilan Via dalam fotonya tersebut dinilai cantik dan menawan.

Bahkan karena saking cantiknya, Via dipuji mirip boneka Barbie. Ia pun disebut semakin mirip dengan kekasihnya yang diharapkan pertanda jodoh.

"Masya Allah cantik sekali," puji akun @srno****. "Cantik banget mbak sampek pangling," tulis akun @fi*****aa. "Tmbh glowing aja mbak," sahut akun @ye****a9.

"Cantik kayak barbie kak," seru akun @li*****un. "Kok mirip @chevra_yo88" tulis akun @nn*****11. "Mirip chevra jadinya, klo jodoh emank ada mirip2nya," imbuh akun @riez*****.

Namun sebagian netter rupanya gagal fokus menyoroti alis Via dalam foto. Pasalnya menurut netter, alis Via dinilai tak beraturan. Ada pun netter yang sampai menyindir Via karena alisnya tersebut.

"Alisnyaaaaaaa," tulis akun @sh*****ay dengan emotikon ngakak. "Alismu benahi mbak," komen akun @de*****ie. "Trimakasih sudah mewakili. Sekelas artis hrsnya bagus ya," timpal akun @ek*****kk.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts