Rafathar Langsung Tebar Selca Tampan Usai Resmi Jadi Kakak, Ramai Digoda Begini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut antusias menyambut kelahiran adiknya, baby R. Untuk merayakannya, Rafathar membagikan sederet foto selfie tampannya di media sosial.

WowKeren - Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi akhirnya melahirkan putra keduanya dengan Raffi Ahmad pada hari ini, Jumat (26/11). Kabar bahagia ini disambut antusias oleh keluarga, rekan-rekan artis, sampai para netizen.

Terutama putra sulung Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad. Meski awalnya sempat cemburu, namun bocah 6 tahun ini tampak sangat excited melihat adiknya telah lahir. Rafathar bahkan langsung memamerkan potret selfie-nya dengan status baru sebagai seorang kakak.

Sederet selca tampan Rafathar itu dibagikan oleh akun fanbase Raffi dan Nagita, @chevirgo. Ada enam foto yang dibagikan, dan dua diantaranya adalah foto close up Rafathar.

Tampak Rafathar yang mengenakan kemeja garis-garis sedang rebahan di kasur rumah sakit. Dengan memakai filter kamera, wajah Rafathar yang sudah tampan terlihat semakin memesona. Parasnya bahkan sudah sebanding dengan bocah-bocah Korea yang memiliki kulit putih mulus.

Di slide pertama, Rafathar memperlihatkan wajah datarnya ke arah kamera. Namun di foto selfie selanjutnya, bocah yang kerap dimiripkan dengan Jaehyun NCT Dream ini memamerkan senyum sinisnya dengan mengangkat salah satu sudut bibirnya. Siapa pun yang melihat foto Rafathar dengan ekspresi seperti itu dijamin bakal klepek-klepek.


Netizen yang melihat unggahan ini pun beramai-ramai menggoda Rafathar. Mereka menyebut jika kini keinginan Rafathar untuk pensiun jadi artis sudah terkabul. Setelah sang adik lahir, mungkin baby R yang bakal meneruskan jejak Rafathar untuk menjadi seorang selebriti.

"Ciiieee yg udah pensiun jdi artis," ujar netizen. "Seneng banget pasti aa bisa pensiun," imbuh yang lain. "Ganteng bgt anjir," puji lainnya. "Selamat jadi abang anak ganteng. Jgn pensiun dini ya a, nnti fansnya kecewa," tambah akun lain.

Sementara itu, sampai saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih merahasiakan nama anak kedua mereka. Pasangan ini hanya memberi bocoran inisial nama sang anak, yakni huruf R.

Tak hanya nama, Raffi dan Nagita pun kompak menyembunyikan wajah putra kedua mereka untuk saat ini. Entah kapan mereka akan mengungkapnya. Kita tunggu saja ya perdana wajah baby R nanti akan dipublish oleh Raffi dan Nagita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait