Jawaban Sheila Marcia Soal Rencana Kembali Berkarier di Dunia Entertainment
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia mendapat pertanyaan soal rencana kembali terjun ke dunia entertainment. Sheila Marcia rupanya punya mimpi tak terduga dalam dunia seni peran dan film.

WowKeren - Sheila Marcia secara perlahan kini mulai memperbaiki kehidupannya. Selain mendekatkan diri pada tuhan dan keluarga, Sheila Marcia juga mulai menghapus sejumlah tatto yang ada pada tubuhnya. Lantas, apakah Sheila Marcia juga punya keinginan untuk kembali berkarier di dunia entertainment, khususnya di bidang seni peran?

Hal itu pun dijawab Sheila Marcia saat menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Dalam kesempatan tersebut, Vincent Rompies selaku salah satu host bertanya mengenai rencana Sheila Marcia untuk kembali ke industri hiburan. Utamanya untuk syuting sinetron.

"Shilla kamu bakal balik ke dunia entertainment? Stripping-an lagi kalau tiba-tiba ada tawaran," tanya Vincent Rompies di acata "Tonight Show" yang tayang pada Kamis (25/11) kemarin.

Sheila pun beranggapan bahwa kini dirinya juga masih bekerja di dunia hiburan. Pasalnya, saat ini Sheila Marcia diketahui berprofesi sebagai seorang DJ.


"Entertaiment itu gimana? maksudnya nggak perlu sinetron kan?," jawab mantan kekasih Roger Danuarta itu menjelaskan.

Sheila pun kemudian mengungkap mimpinya untuk membuat sebuah film pendek suatu saat nanti. Tapi untuk kembali ke profesinya dulu, menjalani syuting stripping sinetron, Sheila tampaknya masih belum punya rencana.

"Oke. my dream is someday aku bisa bikin film pendek sendiri, lebih ke kayak gitu sih. Kalau untuk bali ke sini (dunia entertainment) dan kayak kemarin sih kayaknya enggak," ungkap Sheila Marcia.

Meski begitu, Sheila juga menegaskan bahwa hal tersebut tak bersifat selamanya. Sheila Marcia pun tak pernah tahu jika nantinya di masa depan dirinya akan kembali mencoba berkarier di dunia hiburan khususnya di bidang sinetron.

"Untuk sementara enggak lo ya, nanti dibilang, 'Katanya nggak mau' gitu," Jelas Sheila Marcia menegaskan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru