Lee Dong Wook Teriak Ketakutan Karena Wi Ha Joon, Intip Kacaunya Teaser Terbaru 'Bad and Crazy'
Instagram/iQIYI
TV

Teaser terbaru 'Bad and Crazy' menampilkan adegan-adegan berisi bromance antara Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Meski bertolak belakang, mereka menjadi duo yang kocak dan kacau.

WowKeren - Jelang episode perdana tayang, tvN membagikan teaser terbaru "Bad and Crazy" yang menarik. Bukan hanya kacau, Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon menunjukkan kocaknya interaksi mereka berdua di dalam drama.

"Bad and Crazy" adalah drama pahlawan penebusan yang bercerita tentang pertemuan unik antara Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) dan K (Wi Ha Joon). Meskipun cakap dan hebat, Ryu Soo Yeol adalah sosok yang jahat serta korup. Sedangkan K, adalah seorang pria gila yang mendambakan keadilan kendati harus mewujudkannya dengan cara ekstrem.

Pada Jumat (26/11), tvN merilis teaser pertemuan pertama Ryu Soo Yeol dan K yang tak terlupakan. Tim produksi dengan sengaja membiarkan penonton mengintip sedikit tentang kedua karakter utama hanya untuk semakin penasaran. Ryu Soo Yeol berteriak ketakutan ketika membonceng sepeda motor K dengan posisi duduk terbalik.

Sementara adegan lain menunjukkan Ryu Soo Yeol mengejar K hanya mengenakan jubah mandinya. Ketika hampir terlindas motor K, air muka detektif polisi itu berubah pucat pasi.


Kedua karakter utama terus saja berhubungan bak dikaitkan oleh takdir. Meski pada awalnya mereka suka bertengkar dan terlibat kejadian konyol. Seperti saat K terjungkal dari jungkat-jungkit ketika bermain dengan Ryu Soo Yeol. Atau saat K dengan sengaja menabrak mobil Ryu Soo Yeol.

Mereka kemudian dengan cepat bertransformasi menjadi duo lucu ketika sedang melawan musuh bersama. Bromance dengan aura unik yang kocak ditampilkan Ryu Soo Yeol dan K ketika memukuli penjahat bersama. Pemirsa semakin penasaran, kegilaan dan kelucuan apa lagi yang akan mereka suguhkan dalam drama.

Seperti diketahui, "Bad and Crazy" disutradarai oleh Yoo Sung Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom. Mereka berdua pernah bekerja sama dalam menggarap drama hits "Uncanny Counter" yang tayang di OCN.

Sementara itu, "Bad and Crazy" bisa mulai disaksikan pada 17 Desember mendatang. Sebagai pengganti "Happiness", drama ini nantinya tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait