Mona Ratuliu Pernah Disangka Mirip dengan Irish Bella Oleh Sosok Ini, Sampai Salah Gandeng
instagram/monaratuliu
Selebriti

Pernah bermain sinetron bareng, kecantikan Mona Ratuliu dan Irish Bella sempat disangka mirip oleh sosok ini bahkan sampai salah gandeng. Ceritanya bikin gemas banget!

WowKeren - Mona Ratuliu baru saja berkesempatan untuk bertemu dengan salah satu artis yang pernah menjadi lawan mainnya. Ia rupanya adalah Irish Bella. Mungkin tak banyak yang tahu jika Mona dan Ibel dulu pernah beradu akting dalam sebuah sinetron yang sama.

Kenangan ini pun kembali dibagikan oleh Mona Ratuliu saat memajang foto berdua dengan istri Ammar Zoni tersebut. Mona Ratuliu terlihat tampil simpel dengan kemeja berwarna cokelat muda dan celana panjang hitam. Di sisi lain, Ibel memilih dandanan semi-formal paduan kemeja berwarna biru dan celana panjang berwarna putih tulang senada dengan warna hijabnya.

Melengkapi unggahan tersebut, Mona lantas mengingat kembali jika dulu ia pernah bermain di satu sinetron yang sama dengan Ibel. Kala itu Mona berperan sebagai ibu dari Irish Bella.

Namun yang menarik adalah pertanyaan Mona Ratuliu soal kemiripan wajahnya dengan Irish Bella. Bukan tanpa sebab, rupanya dulu ia dan Ibel sempat disangka mirip oleh putra tampannya, Raka. Bahkan saat itu sang putra sampai pernah salah menggandeng tangan Ibel yang dikira adalah ibundanya.

Mirip nggaaaak???” celetuk Mona Ratuliu. “Dulu aku pernah main sinetron sama @_irishbella_ jadi ibunya,” ungkap istri Indra Brasco.


Dan raka waktu kecil suka salah gandeng tante ibel disangka bunda saking miripnya,” sambung Mona Ratuliu bercerita.

Tentu saja kali ini sudah banyak perbedaan terjadi seperti keduanya yang sama-sama sudah memiliki momongan. Hal itu pun berimbas pada topik pembicaraan pada pertemuan mereka yang tak lain adalah seputar gaya parenting.

Dan sekarang kita ngobrol parenting karena udah sama2 jadi ibu. Nonton di @aishtv_ yaaaah,” ungkap Mona Ratuliu. “Gemessss. thank you mba, hari ini aku belajar banyakkkk hahaha,” balas Irish Bella melalui kolom komentar.

Di sisi lain, pertanyaannya pun banjir jawaban dari netizen yang juga menilai adanya kemiripan antara Mona Ratuliu dan Irish Bella. Saking sama-sama cantiknya, pujian jika keduanya bak adik dan kakak sontak menggema.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait