Visual Huening Bahiyyih di Teaser Debut Kep1er Panen Pujian, Secantik Apa?
Twitter/DazedKorea
Selebriti

Saat teaser konsep untuk debut Kep1er dirilis, semua orang terpesona oleh kecantikan Bahiyyih. Visualnya yang eksotis dan memesona menuai banyak pujian dari netizen. Secantik apa?

WowKeren - Huening Bahiyyih baru-baru ini mendapatkan perhatian karena visualnya yang cantik dan mengagumkan. Foto teasernya untuk debut Kep1er menuai banyak pujian dari netizen.

Seperti diketahui, Huening Bahiyyih dikonfirmasi untuk debut setelah memenangkan tempat di Kep1er melalui program survival "Girls Planet 999." Meskipun menerima beberapa kebencian dari penggemar acara tersebut, Bahiyyih membuktikan bahwa ia layak debut dengan visual dan pesonanya.

Saat teaser konsep untuk debut Kep1er dirilis, semua orang terpesona oleh kecantikan Bahiyyih. Konsep yang indah cocok untuk adik Huening Kai TXT itu. Dengan visualnya yang eksotis dan pesona ceria, ia sangat cocok dengan konsep High Teen yang polos.

Visual Huening Bahiyyih di Teaser Debut Kep1er Dipuji Cantik Banget

Source: Koreaboo

"Kep1er memilih konsep yang bagus. Jika mereka mengikuti High Teen dan Kitsch, mereka pasti akan berhasil. Meskipun Bahiyyih tidak luar biasa sebagai visual, dia terlihat eksotis jadi dia pasti cocok dengan High Teen. Kali ini dan pemotretan terakhir mereka, dia cantik banget!" komentar netizen.


"Dia sangat cocok dengan konsep ini. Bahkan member yang lain juga. Aku tidak sabar menantikan debut mereka," sahut yang lain. "Aku tidak mengerti kenapa orang-orang membenci Bahiyyih. Padahal dia cantik dan memesona," tulis netizen. "Dia juga sangat cantik selama siaran langsung," pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Bahiyyih memukau netizen dengan penampilannya yang cantik. Sebelumnya, dalam pemotretan untuk Majalah DAZED, Bahiyyih menampilkan gaya remaja dreamy dengan cantik dan mengesankan.

Sebelumnya sempat muncul petisi di Blue House (Istana Kepresidenan Korea Selatan) yang meminta Huening Bahiyyih keluar dari Kep1er. Ia dinilai punya banyak fans karena mendompleng fandom Huening Kai.

Namun banyak yang membela Huening Bahiyyih, mengatakan bahwa ia sebenarnya cukup berbakat selama kompetisi. Hanya saja ia kekurangan jatah layar dan tidak menunjukkan ambisinya seperti yang lain.

Sementara itu, Kep1er secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan debut pada 14 Desember pukul 6 sore KST. Nantikan debut girl grup baru beranggotakan sembilan orang ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts