Baru Punya Bayi, Felicya Angelista Ngaku Sering Teror Dokter Sampai Tanyakan Hal Sepele Ini
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista bersyukur ada sang suami, Caesar Hito yang turut membantunya mengurus si kecil, baby Bible. Namun, Feli tetap merasa perlu bantuan dokter untuk hal-hal yang tak diketahuinya dalam urusan merawat bayi.

WowKeren - Menjadi seorang ibu di usia muda tentu bukan hal yang mudah bagi aktris cantik Felicya Angelista. Namun seberat apapun tugasnya, istri Immanuel Caesar Hito ini justru sangat menikmati.

Feli merasa tak semua perempuan diberi anugerah hamil dan memiliki anak seperti dirinya. Jadi, yang dirasakannya saat ini hanyalah suka cita. Tidak ada yang namanya sedih-sedih atau semacamnya.

Belum genap sebulan jadi orangtua, Feli tentu masih perlu banyak belajar mengurus bayi dari orang-orang yang sudah berpengalaman. Feli mengaku sangat terbantu saat bertanya pada teman-teman maupun keluarganya yang sudah memiliki anak.

"Suka nanya sama temen-temen. Ini lagi begini, itu lagi begitu, gimana ya. Mereka juga bakal kasih tau aku," ujar Felicya di kanal YouTube Cumcumi, Jumat (26/11).


Selain teman, Felicya juga kerap bertanya pada dokter lewat pesan WhatsApp. Beruntung, dua dokter yang kerap dihubunginya cukup cepat memberikan respons. Mereka bahkan tak keberatan "diteror" olehnya seperti itu.

Sampai hal kecil pun selalu dikonsultasikan Feli pada dokter-dokter yang menanganinya itu. Sahabat Natasha Wilona ini tentu tak ingin salah ambil langkah dalam hal mengurus buah hati tercintanya, baby Bible.

"Aku juga selalu nanya sama dokter-dokterku juga, dokter Thomas sama dokter Ayu tuh mereka bener-bener kayak aku teror terus di WA," bebernya. "Ada apa-apa aku tanya aku tanya, misalnya cuma cegukan aja aku tanya. Mereka juga fast respons banget sih, aku juga nggak mau sotoy, ada apa-apa pasti tanya ke dokter."

Lebih lanjut, Felicya Angelista juga menjelaskan bahwa peran seorang suami dalam hal mengurus anak sangat diperlukan. Ia tak bisa membayangkan bila Hito cuek dan tak membantu mengurus si kecil.

"Pasti support terdekat dari Hito, karena kan suami istri, papa mama gitu sekarang. Jadi support 24 jam ya Hito. Keluarga juga support banget," tukas Felicya Angelista.

Seperti diketahui, Felicya Angelista melahirkan anak pertamanya pada 9 November 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Graziella Bible Emmanuela. Proses persalian dilakukan secara caesar. Alasannya, Felicya merasa lebih aman dan nyaman lantaran persiapannya lebih matang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait