Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bocorkan Adegan Paling Dikenang di 'Snowdrop'
YouTube
TV

'Snowdrop' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Inspector Koo' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang.

WowKeren - "Snowdrop" menjadi salah satu drama yang sudah sangat dinanti-nantikan penonton setia. Pasalnya drama terbaru JTBC ini dibintangi sederet nama populer serta mendapuk Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In sebagai pasangan utama.

Majalah Harper's Bazaar Korea belum lama ini merilis video wawancara milik Jisoo dan Jung Hae In. Keduanya membahas banyak hal seputar "Snowdrop", salah satunya membocorkan adegan paling dikenang mereka.

Jung Hae In menjelaskan bahwa sebenarnya ada begitu banyak adegan yang berkesan sepanjang "Snowdrop". Namun sang aktor ganteng akhirnya memilih adegan di mana karakternya pertama kali bertemu dengan karakter Jisoo.

"Saat Su Ho (Jung Hae In) melihat Young Ro (Jisoo), dia bisa merasakan jantungnya berdetak. Dia tidak seharusnya seperti itu (jatuh cinta) tetapi emosi di atas rasional. Ya, dia memang seperti itu," ujar Jung Hae In.


Jung Hae In juga menambahkan bahwa ada adegan tentang kaset. Setelah Jisoo menunjukkan bahwa dia menggambar kaset, idol cantik itu menambahkan bahwa pertemuan pertama karakter juga merupakan favoritnya.

Jisoo menjelaskan bahwa, setelah syuting adegan itu, ia merasakan sesuatu yang berbeda, dan itulah alasan mengapa adegan itu sangat menonjol. "Setelah syuting adegan ketika kami pertama kali bertemu, aku merasa seolah-olah ini adalah pertama kalinya kami syuting. Silakan menantikannya," ungkap Jisoo.

Jisoo dan Jung Hae In menambahkan bahwa "Snowdrop" akan menjadi seri yang penuh dengan air mata dan patah hati. "Karakter yang kontradiksi," tulis Jisoo meminta pendapat Jung Hae In. "Ya benar," sahut Jung Hae In.

"Snowdrop" sendiri menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa antara Su Ho dan Young Ro. Su Ho adalah mahasiswa elit yang suatu hari tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts