Manisnya Raffi Ahmad Jepret Momen Nagita Slavina Tidur Sambil Peluk Baby R: Nice Weekend
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memamerkan potret menggemaskan Nagita Slavina saat tidur sambil memeluk baby R di atas tubuhnya. Momen ini mengingatkan netter saat Nagita baru melahirkan Rafathar pada 2015 silam.

WowKeren - Keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah dilimpahi kebahagian usai kelahiran baby R, adik Rafathar Malik Ahmad. Diketahui, Nagita melahirkan putra keduanya pada hari Jumat (26/11) kemarin.

Untuk beberapa hari kedepan, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, masih harus dirawat di rumah sakit. Raffi Ahmad yang tak bisa 24 jam menemani Nagita di rumah sakit, baru saja membagikan potret terbaru di laman Instagram pribadinya.

Ayah dua anak itu membagikan potret saat Nagita tertidur pulas sambil memeluk baby R di atas ranjang rumah sakit. Kondisi Nagita yang agak teler pasca operasi caesar, membuat ia jadi sering mengantuk.

Raffi memamerkan beberapa foto Nagita dan baby R dari berbagai angle. Tampak Nagita yang mengenakan piyama tertidur pulas dengan wajah polosnya tanpa makeup. Sementara baby R juga tampak nyaman dalam dekapan hangat sang ibu.


Melihat pemandangan itu di pagi hari, Raffi Ahmad merasa ini adalah salah satu weekend terbaik dalam hidupnya. "Tolong isiin CAPTION-nya ya... Selamat hari Sabtu ❤️ Have A Nice Weekend 🥰," tulis Raffi di kolom caption, Sabtu (27/11).

Momen ini mengingatkan netizen saat Nagita Slavina melahirkan Rafathar pada 2015 silam. Tidur sambil memeluk sang buah hati yang baru lahir tampaknya menjadi posisi ternyaman bagi Nagita.

Manisnya Raffi Ahmad Jepret Momen Nagita Slavina Tidur Sambil Peluk Baby R: Nice Weekend

Instagram

Melihat unggahan Raffi tersebut, netizen mengaku gemas dan tak sabar ingin segera melihat paras tampan adik Rafathar itu. Pasalnya tampak dari belakang saja, calon bayi "sultan" itu sudah terlihat menggemaskan dan rupawan. Tak kalah dengan sang kakak yang selalu dimirip-miripkan dengan orang Korea.

"Awet muda mama gigi," komentar netter. "Dari kepala belakang aa sama adek mirip, penasaran klo dari depan," imbuh yang lain. "Gemes banget, sehat2 ya mama Gigi sama baby R," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru