Pamer Badan Berotot Karena Sering Ngegym, Deddy Corbuzier Malah Tuai Sindiran
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier baru-baru ini terlihat memamerkan bentuk badannya yang kekar dan berotot. Namun alih-alih mendapatkan pujian, kekasih Sabrina Chairunnisa itu malah menuai sindiran.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia memamerkan bentuk badannya yang berotot.

Mantan suami Kalina Oktarani ini memperlihatkan dadanya yang bidang dan perutnya yang six pack. Deddy juga menunjukkan kedua lengannya yang tampak besar kekar dan berotot. Tentunya bentuk badan tersebut didapatkan Deddy karena ia rajin ngegym.

Mengiringi unggahannya, Deddy menjelaskan bahwa datang ke tempat gym bisa membuat hari yang buruk menjadi terasa lebih baik. "A Bad day can be made better, Hit the gym. The sore tomorrow will help u forget," tulis Deddy sebagai keterangan pada video postingannya di Instagram.

Tak ayal, unggahan Deddy tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya Deddy malah menuai banyak sindiran alih-alih mendapatkan pujian karena memperlihatkan bentuk badannya yang kekar dan berotot.


"Gede doang ga jaga terminal," tulis seorang netter. "Bisa cabut singkong tidak," sahut netter lainnya. "Udah jago buat tiktok nya ya om, inget umur om hehe," timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Deddy Corbuzier sempat melayangkan protes karena tempat gym belum diperbolehkan beroperasi di masa PPKM. Pasalnya Deddy memang salah satu pemilik tempat gym di One Belpark, Jakarta Selatan.

Protes Deddy tersebut disampaikan lewat akun Twitter pribadi. Deddy kemudian membandingkan tempat gym dengan restoran, klub serta spa yang sudah diperbolehkan buka selama masa PPKM.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini pun bingung dengan aturan tempat gym yang masih dilarang buka. Padahal ia bisa sembuh dari kritis terpapar Covid-19 karena selalu menjaga tubuh tetap bugar dengan latihan di gym.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait