Foto Glenn Alinskie Zaman Sekolah Bikin Bingung, Komentar Chelsea Olivia Dijadikan Petunjuk
Instagram
Selebriti

Glenn Alinskie meminta netter untuk menebak mana dirinya diantara deretan murid yang berfoto di potret lawas unggahannya. Foto jadul ini diambil ketika Glenn masih duduk di bangku sekolah.

WowKeren - Glenn Alinskie baru-baru ini membagikan potret lawasnya yang jarang diketahui publik. Bukan foto saat dirinya remaja atau di awal-awal kariernya, melainkan potret saat ia masih duduk di bangku sekolah.

Dilihat dari seragamnya, kemungkinan Glenn saat itu masih duduk di bangku sekolah TK (Taman Kanak-Kanak) atau SD (Sekolah Dasar). Sayang di kolom keterangan, Glenn tidak menjelaskan secara rinci kapan foto itu diambil.

Terlihat Glenn membagikan foto dirinya bersama teman-teman sekelas dan wali muridnya yang bera di tengah sebagai center. Glenn tampaknya bersekolah di sekolah khusus anak-anak Chineese, terlihat dari teman-temansuami Chelsea Olivia itu yang memiliki mata sipit.

"To all amazing teachers in the world… happy teacher’s day!," ucap Glenn pada unggahannya, Kamis (25/11).

Foto Glenn Alinskie Zaman Sekolah Bikin Bingung, Komentar Chelsea Olivia Dijadikan Petunjuk

Instagram


Lewat unggahannya itu pula, Glenn Alinskie meminta warganet untuk menebak yang mana dirinya diantara teman-temannya itu. "Anyway, can you spot me in this picture?" tanya Glenn.

Tak dipungkiri, netizen cukup bingung mencari sosok Glenn diantara murid-murid tersebut. Beberapa dari mereka sebenarnya sudah mulai menebak-nebak, namun banyak yang tidak yakin dengan jawabannya.

Setelah Chelsea Olivia memberikan sedikit clue, netter akhirnya yakin dengan tebakannya. "Aaaa yg senyumnya sweet bngt dan mirip nastusha 😍😍😍," kata Chelsea memberi bocoran.

Netizen akhirnya terfokus dengan sosok bocah kecil yang berada di barisan dua dan berdiri paling pojok sebehal kiri. Setelah dilihat-lihat, bocah yang tersenyum tipis sembari memiringkan sedikit kepalanya memang benar mirip Glenn.

"Paling pojok kiri yang lehernya miring 😂," ujar netter. "Pojok baris no 2 belakang cewek😍 mirip nastushark," sambung lainnya. "Ada nastusha paling kirii barisan keduaaa! 😆," timpal yang lain. "Pojok kiri paling manissss," tukas akun lain.

Kalau kalian gimana? Bingung juga nggak awalnya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru