Pra-Debut
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Chenle NCT Dream yang merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (21 tahun menurut perhitungan Korea) pada 22 November lalu.

WowKeren - Chenle lahir di Shanghai, Tiongkok pada 22 November 2001. Ia belajar di Beijing Contemporary Music School. Pada tahun 2006, ia memasuki stasiun televisi kecil Shanghai Ying Siu Sing School dan pergi ke kelas dansa. Pada tahun 2008, ia diterima di Shanghai Little Flute Art Troupe dan belajar musik vokal dengan Huang Jing.

Pada Januari 2011, pada usia 9 tahun, Chenle diundang untuk membawakan lagu Memory dari musikal Andrew Lloyd Webber, Cats, di Golden Hall of Vienna - pada saat itu ia adalah penyanyi termuda yang pernah mengadakan pertunjukan solo di sana. Pada Juli 2011, album solo keduanya, "My Wings", dirilis dengan total 12 lagu.

Pada bulan Desember 2012, Chenle berpartisipasi dalam Sidang Pleno Pertama Distrik Huangpu Shanghai dan memilih kepala distrik dengan suara tertinggi. Peran kecil akting pertamanya yang diketahui adalah pada tahun 2013 ketika ia berusia 11 tahun, ia ditampilkan dalam Drama Tiongkok, "The Queen of SOP 2". Pada tahun 2014, ia mengadakan konser solo di Shanghai Concert Hall.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru