Puncak Karir
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Chenle NCT Dream yang merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (21 tahun menurut perhitungan Korea) pada 22 November lalu.

WowKeren - Pada 10 Mei, NCT Dream merilis full album pertama mereka sejak debut, "Hot Sauce." Album yang memuat 10 track tersebut mencatat penjualan sebanyak 2.040.360 copy hanya dalam dua pekan perilisan. Setelah mendapatkan gelar "million seller" dalam minggu pertama perilisan "Hot Sauce", NCT Dream merebut gelar "double million penjual" setelah mencapai lebih dari 2 juta penjualan dalam 16 hari setelah album dirilis.

Album ini juga menduduki puncak tangga album mingguan domestik selama dua minggu berturut-turut, tangga lagu streaming musik domestik, iTunes Top Albums di 37 negara, chart album mingguan Oricon, Billboard Japan’s Top Album Sales chart, Line Music’s Weekly Album chart, chart mingguan Rakuten Music di Jepang, QQ Music, Kugou Music, and Kuwo Music’s Digital Albums Sales charts di Tiongkok.

NCT Dream melakukan comeback yang sangat dinanti pada 28 Juni dengan "Hello Future," versi repackage dari album studio pertama mereka, "Hot Sauce." Menurut Hanteo Chart, "Hello Future" terjual dengan jumlah mengesankan sebanyak 527.758 copy pada 28 Juni saja. Hal ini menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama perilisannya.

Selain mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi, "Hello Future" kini juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album repackage mana pun dalam sejarah Hanteo. Artinya, album tersebut menjadi album repackage dengan penjualan terbanyak kedua sepanjang masa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait