Dikhawatirkan Hingga Dilarang Posting Kenangan Lama, Larissa Chou Tegaskan Fakta Kehidupannya
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou terlihat kesal usai lagi-lagi postingan lawasnya dikhawatirkan akan dikaitkan dengan masa lalu oleh netizen, langsung tegas beberkan kondisi kehidupannya saat ini.

WowKeren - Selebgram Larissa Chou memang tengah menjadi pusat perhatian dan sorotan sejak beberapa waktu silam. Hal ini tak lepas dari kecantikannya yang memesona banyak pasang mata hingga imejnya yang begitu tegar dan tangguh sebagai seorang single mom usai bercerai dari Muhammad Alvin Faiz.

Seperti diketahui bahwa Larissa dan Alvin Faiz resmi bercerai sejak bulan Juni 2021 lalu. Namun hingga saat ini tak jarang publik yang masih mengaitkan kehidupan keduanya, seperti yang baru-baru ini kembali terjadi.

Awalnya Larissa terlihat mengunggah sebuah foto kenangan lama saat senyum manis di Madinah, Arab Saudi. Foto itu kembali diingatnya dengan memposting melalui Insta Stories. Dalam foto itu Larissa tampil dengan anggun berbalut dress berwarna biru muda dengan hijab bermotif. Sementara itu sepatu dan tas berwarna cokelat menjadi pelengkap penampilannya.

Larissa yang bernostalgia dengan kunjungannya kala itu tak menampik merasakan rindu. “Rindu...” tulis Larissa singkat dalam fotonya.

Namun sayangnya justru lagi-lagi ada netizen yang mengkhawatirkan unggahan foto lawas Larissa Chou. Netter itu melarang Larissa membagikan potret lawas lantaran takut akan dikaitkan dengan masa lalu oleh netizen.


Dikhawatirkan Hingga Dilarang Posting Kenangan Lama, Larissa Chou Tegaskan Fakta Kehidupannya

Insta Stories Larissa Chou

Jangan upload terus Ci nanti dikira enggak bisa move on,” celetuk seorang netizen mengomentari unggahannya melalui DM.

Larissa pun langsung memberikan tanggapannya. Ia nampak kesal lantaran lagi-lagi publik memakai asumsi dirinya belum move on hingga mengaitkannya dengan masa lalu. “‘Nanti dikira.' Kenapa harus berasumsi tidak bisa move on? Hanya karena mem-posting foto lama... Itu dibilang karena tidak bisa move on?” cetusnya.

Larisa terlihat begitu gerah saat publik masih terus menyinggung masa lalunya apalagi dikaitkan kembali hanya karena mengunggah kenangan lawas. Gara-gara hal tersebut, Larissa kini membongkar fakta kehidupannya saat ini. Ia dengan tegas mengatakan telah bahagia dengan kehidupannya sekarang.

Sebenarnya aku enggak mau bahas tapi perlu ditegaskan biar aku tidak selalu dikaitkan terus dengan masa lalu. Aku sangat bahagia dengan hidup aku yang sekarang. Proses yang kemarin sudah aku lewati. Dan hari ini adalah titik aku berdiri yang enggak pernah ada sekali pun aku menoleh ke belakang,” tegasnya.

Larissa pun berharap mulai saat ini followers-nya lebih bijak untuk tak lagi membahas mengenai masa lalunya atau bahkan mengaitkannya lagi. “Jadi semoga followers aku bisa lebih bijak untuk tidak mengait-ngaitkan aku kepada yang sudah bukan bagian dari hidup aku lagi. Terima kasih ya,” pungkas Larissa Chou.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts