Rafathar Disebut Masih Gengsi Punya Adik, Malu-Malu Dapat Hadiah iPhone 13 Dari Baby 'R'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Nagita Slavina Melahirkan

Rafathar disebut masih bingung dengan kelahiran sang adik pada Jumat (26/11) kemarin. Di sisi lain, putra Raffi Ahmad ini justru mendapat hadiah dari adiknya yang baru sehari lahir di dunia.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah dikaruniai anak kedua pada Jumat (26/11) kemarin. Sejauh ini baik Raffi maupun Nagita belum membeberkan nama putra kedua mereka yang disebut baby "R". Bahkan paras tampan adik dari Rafathar Malik Ahmad itu juga masih disembunyikan.

Sementara itu terungkap bahwa Rafathar masih bingung dengan kondisi saat ini karena sudah punya adik. Hal ini diungkap oleh neneknya, Amy Qonita. Menurut perempuan yang akrab disapa Mami Amy ini, Rafathar masih gengsi memiliki seorang adik.

"Rafathar karena dia 7 tahun sendiri jadi psikisnya masih mikir, jadi belum yang excited banget kayak ih gitu sih kalau dilihat masih gengsi," ungkap Amy Qonita saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari DetikHOT.

Mami Amy juga mengatakan bahwa Raffi dan Nagita belum menentukan nama untuk putra kedua. Namun mereka sudah memiliki nama panggilan sementara untuk sang bayi.

"Penginnya dari awal inisial R lagi penginnya sih, R lagi depannya tapi nggak tahu," jelas ibunda Raffi Ahmad ini. "Aduh siapa ya namanya, ada masukan nggak. Tapi tetap dia yang nyari kalau nggak sreg ah nggak ah gitu."


Walau disebut gengsi punya adik, Rafathar nyatanya mendapat hadiah spesial dari baby R. Hal ini terungkap dalam potongan video Rans Entertainment yang dibagikan akun @chevirgo pada Sabtu (27/11). Baby R rupanya memberikan Rafathar hadiah iPhone 13.

"Eh adiknya kan kasih hadiah buat Aa'," kata Nagita pada Rafathar. "Iya adiknya kasih hadiah buat Aa'," timpal Raffi membenarkan perkataan Nagita.

"Tuh, ini iPhone 13," ujar Raffi mengeluarkan ponsel terbaru untuk Raftahar. "Seneng gak? Bilang apa?" sambung Raffi. "Makasih papa," jawab Rafathar seraya memeluk dan mencium ayahnya.

"Bukan papa, makasih baby R," kata Raffi meminta Rafathar meralat ucapan terima kasihnya. "Seneng gak dapat iPhone baru?" tanya Raffi lagi. "Seneng, makasih adek," ucap Rafathar malu-malu.

Netizen ramai mengomentari video Rafathar diberi hadiah iPhone 13 oleh baby R. Tak sedikit netizen takjub dengan baby R yang sudah bisa membelikan hadiah untuk kakaknya.

"Yaallah. Baru kmrn mnta ip 13 di marahin. Eh skrng di kabulin onti yg masih pake ip 6 nangis di pojokan aa," kata akun @ans***. "Sii gengsii turunan papa mama nyaa wwkwk," sambung akun @ulfy***. "MasyaaAllah, sholawatin dulu Aa' dapet iphone 13, dari dedek ceunah denger itu langsung usus 12 jariku berubah jadi usus 20 jari," komentar akun @nau***. "Adk nya baru 1 hari di bumi udh ngasih ip13," seru akun @echa***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts