Tya Ariestya Langsung Larikan Putranya ke IGD Usai Alami Batuk Hingga Pernapasan Terganggu
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya berbagi cerita mengenai salah satu putranya, Kalundra yang mengalami gangguan pada kondisi kesehatannya. Tya Ariestya pun langsung membawa sang putra ke IGD.

WowKeren - Tya Ariestya kembali mengalami kejadian yang mengkhawatirkan. Kali ini akibat kondisi salah satu putanya, Kalundra yang sedang sakit. Kalundra menunjukkan gejala batuk hingga mengalami gangguan dalam pernpasannya.

Tya Ariestya pun langsung bertindak cepat dengan membawa sang putra ke rumah sakit. Kalundra pun langsung dilarikan ke IGD untuk mendapat penanganan.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Tya Ariestya. Dalam postingan tersebut, Tya juga membagikan foto saat sedang bersama Kalundra di IGD. Dalam foto tersebut terlihat Kalundra yang tampak habis menangis digendongan sang ibu.


"Bawa Kalundra Ke IGD gara2 batuk yg udah mulai2 mengganggu bgt dan ngitung nafas nya udah lebih dari 40x per menit Lgsg di pantau sama dsa anak2 dokter @mel97819 yg handle anak2 dari Pertama kali mereka lahir," tulis Tya Ariestya pada Sabtu (27/11).

Tya Ariestya tampaknya khawatir karena Kalundra menunjukkan beberapa gejala yang mirip Covid-19. Di antaranya batuk dan napas yang lebih dari normal dalam semenit. Karena itu, Kalundra pun langsung melakukan tes swap PCR serta pemeriksaan lain setelah sampai di IGD.

"Lgsg di igd cek swab pcr, cek lab, dan seperti nya Kalundra akan di rawat inap utk saat ini," tutur mantan atlet Taekwondo nasional tersebut.

Tapi tampaknya kekhawatiran Tya Ariestya tak sampai jadi kenyataan. Lewat postingan itu, Tya Ariestya pun turut meminta doa dari para netizen untuk kesembuhan sang putra. Tya Ariestya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para dokter yang telah menangani sang putra dengan siap dan tanggap.

"Bismillah Semoga cepet kembali sehat, dan Sehat Sehat buat yg laiiiinnn nya 💪🏻 Makasih dokter @mel97819 yg selalu bikin bunda nya anak2 kuat melawan panik dikala kondisi special kayak gini ❤️," pungkas Tya Ariestya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait