Jawaban Reza Rahadian Saat Ditanya Cowok Sempurna: Gak Ada!
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian ditanya pendapat tentang seperti apa cowok sempurna di matanya. Dengan yakin, Reza Rahadian berpendapat tidak ada cowok sempurna di dunia ini, kok bisa?

WowKeren - Reza Rahadian hadir di podcast Deddy Corbuzier untuk mempromosikan film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" yang akan tayang di bioskop pada 2 Desember 2021. Salah satu hal yang menjadi bagian cerita film tersebut adalah toxic masculinity.

Pembicaraan tersebut membuat Dedy Corbuzier menanyakan seperti apa cowok sempurna. "Cowok yang sempurna itu harusnya cowok yang apa? Karena dengan loe cerita gini, gue jadi bingung. Cowok yang baik, yang sempurna itu yang apa?" tanya Deddy dalam podcast yang tayang pada Sabtu (27/11).

Reza Rahadian menjawabnya tanpa pikir panjang dan yakin. Menurut Reza, tidak ada cowok yang sempurna. Pria 34 tahun tersebut kemudian mencontohkan dirinya dan Deddy Corbuzier.

"Aku jawab ya. Nggak ada. Ya nggak ada, Mas. Menurutku nggak ada (cowok sempurna)," jawab Reza. "Misalnya aku ngeliat kamu dengan otot dan sebagainya. Kalo kita foto berdua, Mas Deddy sama aku, aku bukan cowok yang kurus banget yang 'Loe makan nggak sih hidupnya?'. Ya emang nggak ada (cowok sempurna), menurutku nggak ada."


Jawaban tersebut dipuji oleh Deddy Corbuzier. Lebih lanjut, Reza Rahadian mengungkap prinsipnya untuk menjadi 'cowok sempurna' yakni memperlakukan semua orang dengan baik.

"Jadi seseorang bisa jadi keren di satu pilihan, nggak bisa ada di semua," kata Deddy menyimpulkan. "Kalo pun adilnya, aku percaya pria baik yang bisa memperlakukan orang-orang dengan baik. Orang-orang, tidak melihat dari jenis kelamin," tandas Reza.

Sementara itu, Reza Rahadian akan berperan sebagai karakter Budi Baik di film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas". Karakter Budi Baik akan menggambarkan toxic masculinity.

Selain Reza Rahadian, film adaptasi novel berjudul sama karya Eka Kurniawan tersebut juga dibintangi Ladya Cheryl, Marthino Lio, Ratu Fellisha, Sal Priadi, Kevin Ardilova, Piet Pagau, Cecep Arif Rahman, Lukman Sardi, Christine Hakim, dan masih banyak bintang-bintang film keren lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru