Lama Tak Ada Kabar, Lindsay Lohan Mendadak Umumkan Pertunangan
Instagram/lindsaylohan
Selebriti

Kabar bahagia itu ia sampaikan lewat unggahan Instagram pada Minggu (28/11). Dalam postingan itu, Lohan mengunggah foto bersama seorang pria dan keduanya tampak bahagia.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi Lindsay Lohan. Usai lama tak terdengar kabar dari sang selebriti, kini pelantun "Rumors" tersebut mengumumkan kabar pertunangannya.

Kabar bahagia itu ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (28/11). Dalam postingan itu, Lohan mengunggah foto dia bersama seorang pria bernama Bader Shammas dan keduanya tampak bahagia.

"Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku," tulis Lohan sambil mencatut nama sang kekasih. Dalam unggahan itu Lohan menyertakan sejumlah foto dirinya berdua dengan sang kekasih. Lohan juga tampak memamerkan cincin pertunangan mereka.


Menurut Apeksha Kothari, COO Rare Carat, batu tengah berbentuk persegi dari cincin Lohan diperkirakan sekitar enam karat. "Dengan warna yang tinggi dan kejelasan yang tinggi, saya perkirakan nilainya mencapai seperempat juta dolar," ujarnya kepada PageSix.

Selain itu, Mike Fried, CEO The Diamond Pro, memberi tahu bahwa dia percaya bahwa lingkar cincinnya "tampaknya terbuat dari platinum atau emas putih" dan bahwa berlian itu kemungkinan adalah radiant cut, cushion cut atau princess cut.

Dia juga menunjukkan sejumlah kesamaan antara cincin pertunangan baru Lohan dari Shammas dengan yang sebelumnya dia kenakan selama pertunangan singkatnya dengan mantan Egor Tarabasov pada tahun 2016 silam. "Perbedaan terbesarnya adalah kali ini dia tidak perlu membayar sendiri cincin itu," jelas sang CEO.

Menjelang pertunangan mereka, Lohan dan Shammas tampaknya memang menjaga hubungan mereka selama dua tahun dari sorotan publik. meski sebelumnya Lohan pernah membagikan foto Instagram pada Februari 2020 lalu, namun ia kemudian ia segera menghapusnya.

Pada Mei lalu, dilaporkan bahwa Lohan akan kembali ke layar kaca. Lohan akan membintangi film baru Netflix bergenre komedi romantis. Lohan akan berperan sebagai "pewaris hotel manja yang baru bertunangan" yang mendapati dirinya menderita amnesia setelah kecelakaan ski. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria tampan beserta putrinya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts