Dikenal Sombong, Ustadz Solmed Beber Kenangan Bisa Terlibat Cinta Lokasi dengan April Jasmine
Instagram
Selebriti

Ustadz Solmed mengaku bahwa semula ia mengira April Jasmine sebagai orang yang sombong. Lantas ia pun menceritakan bagaimana dirinya akhirnya terlibat cinta lokasi dengan perempuan yang kini jadi istrinya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ustadz Solmed menceritakan kenangan momen pertemuan pertamanya dengan sang istri, April Jasmine. Rupanya mereka bertemu saat bermain di sinetron yang sama yakni "Pesantren & Rock n' Roll".

"Waktu itu ada sinetron yang kita bintangi berdua. Satu-satunya perempuan di lokasi syuting yang agak somse cuma dia," kata Ustaz Solmed di akun YouTube TRANS TV Official belum lama ini.

Kala itu Ustaz Solmed menganggap April sebagai sosok orang yang sombong. "Semuanya tuh baik. Semua pemain laki perempuan pada kumpul. Tapi April itu rada sombong," sambungnya.

"Bukan sombong, cuek orangnya," sahut April. Ustaz Solmed kemudian merasa penasaran pada April dan bertekad untuk menaklukan hatinya. "Tapi buat saya tertantang. Sejauh mana cuek lo sama gue," terang Ustaz Solmed lantas tertawa.

Dan ternyata ustaz Solmed berhasil meluluhkan hatinya April. Keduanya kemudian memutuskan untuk saling mengenal dengan proses taaruf dan menikah pada 11 November 2011.


"Lebih taaruf. Perkenalan keluarga, sosok, kakak-kakak April. Pernikahan itu nggak cuma dua insan tapi dua keluarga. Kurang lebih dua sampe tiga bulan (sampai akhirnya menikah)," beber Ustaz Solmed.

Di sisi lain, April sendiri mengaku sempat khawatir saat didekati Ustaz Solmed. April mengaku takut kelak akan dipoligami bila menikah dengan sang ustaz.

"Jadi kan waktu dulu kalau denger ustaz biasanya istrinya banyak. Pas ustaz ngedeketin waduh. Apalagi tahu dia duda. Ustaz mohon maaf saya mau lihat surat cerainya dulu. Jadi langsung minta, saking takutnya," jelas April Jasmine.

Teman-teman April bahkan juga ikut memperingatkannya. "Awal-awal temen aku pada bilang, baru kenal tahu nggak karakternya. Terus penghasilan ustaz berapa sih. Yasudah bismillah," imbuhnya lagi.

Hingga kemudian April merasa yakin dan mantap untuk menikah setelah mengetahui sifat asli Ustaz Solmed dan keluarganya. "Terus sering komunikasi, dia baik banget. Keluarga ustaz juga menghargai banget. Jadi walau ustaz rumah segitu (nggak besar). Bismillah rezeki bisa dicari," pungkas April Jasmine.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait