Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Ungkap Rasanya Jalani Baca Naskah Perdana 'Snowdrop'
Naver
TV

Drama terbaru JTBC 'Snowdrop' menceritakan kisah Im Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba pergi ke kampus wanita dalam kondisi berlumuran darah.

WowKeren - "Snowdrop" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama JTBC itu sudah banyak berpromosi. Yang terbaru pada Senin (29/11), "Snowdrop" merilis foto-foto serta video sesi baca naskah yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Snowdrop" mengambil setting di Seoul pada tahun 1987. Drama ini menceritakan kisah Im Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba pergi ke kampus wanita dalam kondisi berlumuran darah.

Im Su Ho bertemu dengan Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK), mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat. Keduanya lantas terlibat kisah cinta yang rumit.

Sesi baca naskah "Snowdrop" tampak dihadiri oleh sutradara, penulis naskah serta para pemain mulai dari Jisoo, Jung Hae In, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon dan masih banyak lagi. Sutradara Jo Hyun Tak berbagi, "Aku akan menjadi sutradara yang selalu dapat kalian ajak bicara dengan nyaman tentang apa pun."


Selanjutnya penulis naskah Yoo Hyun Mi menyatakan, "Aku telah memendam topik ini di hatiku selama 12 tahun. Aku akan bekerja sangat keras untuk menulisnya." Dari pembacaan naskah pertama, Jung Hae In dan Jisoo membuat terkesan dengan pemahaman tentang peran dan penggambaran karakter mereka.

Jung Hae In memerankan Im Soo Ho, seorang mahasiswa pascasarjana dari universitas bergengsi yang berasal dari Jerman dan memiliki banyak rahasia. Jung Hae In berkomentar, "Dia adalah sosok yang terhanyut dalam angin puyuh peristiwa seiring berjalannya cerita. Karena sutradara, penulis naskah, dan aktor senior meredakan kegugupanku, aku dapat berpartisipasi dalam pembacaan naskah dengan sangat nyaman dan menyenangkan."

Jisoo berperan sebagai mahasiswa baru Eun Young Ro, yang mengambil jurusan bahasa Inggris di Universitas Wanita Hosu. "Dia terlibat dalam sebuah insiden dengan Su Ho, jadi harap saksikan untuk mengetahui apa yang terjadi dan insiden apa yang membuat mereka terjebak. Ini adalah pembacaan naskah pertamaku, tapi aku menjadi bersemangat karena semua orang memperlakukanku dengan nyaman dan banyak menyemangatiku," ungkap Jisoo.

Sementara itu, "Snowdrop" dijadwalkan tayang mulai 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts